Translate

Lean Biota Penghilang Lemak Tubuh

Posted by Unknown Monday, August 10, 2015 0 comments
Kami telah membuktikan bahwa formula Blackcurrent dan Raspberry mengandung bahan aktif yang memiliki manfaat ganda, ia mengurangi penyerapan gula dalam usus dan meningkatkan Termogenesis untuk membakar gula dan juga lemak
Diet dan produk penurun berat sepertinya berhasil, setidaknya untuk sementara. Namun disaat anda berhenti mengkonsumsinya, berat badan mulai naik lagi! Mengapa? Karena kita tidak mengatasi sumber masalahnya.  Inilah terobosan terbaru dari Prancis yang akan mengatasi 2 masalah kesehatan yang menjadi sumber utamanya.


Sekarang berat Anda tidak hanya turun dan terjaga, Anda juga akan lebih sehat dan berenergi. Apakah 2 masalah kesehatan tersebut? Jawabannya adalah, kekurangan Magnesium dan Konsumsi Gula.
                       
Pertama mengenai Magnesium, itu adalah mineral paling penting. Dokter menyebutnya “Master Mineral”, terlibat dalam lebih dari 300 proses Bio Kimia. Studi klinis mendapati obesitas dan berbagai penyakit degenerative adalah akibat langsung dari kekurangan Magnesium. Di Instituted of American Health (NIH), dalam penelitiannya menyimpulkan bahwa lebih dari 70% orang kekurangan Magnesium. Kebanyakan kita kekurangan!

Magnesium diperlukan untuk semua hormon utama yang mengendalikan berat badan, termasuk insulin yang mengatur gula darah, Testosteron yang mengatur masa otot, Esterogen dan Serotinin yang menormalkan metabolisme, Kortisol yang membantu mengatasi stress, Melatonin yang memperbaiki sel saat Anda tidur, hormone pertumbuhan yang mengatur masa otot dan menormalkan gula, dan Tiroid mengatur Kalsium anda.

Setiap hormon penting ini dipengaruhi oleh Magnesium dan berperan penting mengatur berat dan berbagai masalah kesehatan lainnya. Anda mungkin bertanya, apakah dari makanan tidak cukup? Magnesium ada dalam kacang-kacangan, biji-ijian, dan sayuran hijau, tetapi tanah yang kurang mineral saat ini tidak memberikan kadar mineral yang mencukupi seperti 50 tahun silam.
Anda harus makan makanan ini dalam jumlah banyak untuk memenuhi kebutuhan Magnesium dan itu tersedia di pasar lokal, tetap hati-hati banyak bentuk Magnesium tapi kebanyakan suplemen Magnesium tidak efektif karena tidak diserap dengan baik oleh tubuh.

Menyerap dan menggunakan jenis magnesium yang tepat adalah langkah pertama untuk memperoleh berat ideal. Ia akan mengeluarkan timbunan toksin dan berat yang terjadi bertahun-tahun. Ia menormalkan metabolisme dan menormalkan saluran pencernaan untuk mengatasi konstipasi.

Magnesium juga membantu menormalkan gula darah, dan retensi air serta membantu memperbaiki pencernaan. Bukan hanya untuk berat badan tetapi ia juga membantu meningkatkan energi, memori, tidur nyenyak dan jantung yang sehat. Faktor utama untuk obesitas yaitu konsumsi gula. Menurut Badan Kesehatan Dunia (WHO), orang rata-rata mengkonsumsi jauh lebih banyak gula.

Bahkan gula alami yang sehat seperti dalam buah-buahan dapat menambah berat jika tubuh tidak memproses gula dengan baik. Lebih parah lagi industri makanan menambahkan banyak gula ke dalam kebanyakan makanan, bahkan pada makanan yang alami untuk membuatnya lebih enak.

Intinya adalah tubuh kita tidak di rancang untuk mengolah dan memproses gula dalam jumlah banyak itu.

Dua terobosan ilmiah oleh Dr. Bernard Schmitt, MD., PhD, dari Prancis, dua formula yang bekerja secara sinergi dalam mengatasi penyebab obesitas. Dr. Bernaard Schmitt ahli Endokrinologi, nutrisi, dan penyakit metabolik, Ia adalah profesor di University of Brittany dan juga pengawas pusat pendidikan dan penelitian nutrisi manusia di Lorion, Prancis.

Dr. Schmitt dan tim penelitiannya  baru saja menyelesaikan uji klinis untuk dua formula khusus yang bekerja sinergi untuk membantu orang menurunkan berat. Formula apakah itu?
Formula ke-1, mineral konsentrat, Magnesium dalam penyerapan tinggi dan lebih dari 60 mineral penting lainnya yang di ekstrak khusus dari kedalaman laut. Formula ke-2, formula Blackcurrant dan Raspberry Keton di ekstrak dari buah-buahan segar.

Kami telah melakukan studi klinis Kontrol Plasebo Buta Ganda pada 40 subjek dan mendapati bahwa konsumsi formulasi kompleks Blackcurrant dan Raspberry menghasilkan penurunan 1 kg lemak per bulan. Penurunan 2 sampai 3 kg perbulan berikutnya, serta bisa menghasilkan perbaikan gula darah.”

Kita telah membahas tentang peran Magnesium, tapi apa manfaat dari Blackcurrant dan Raspberry Keton? Terobosan dari ke dua bahan ini adalah proses bio aktif murni yang mengurangi penyerapan gula dalam tubuh, dia membakar lemak dalam tubuh secara efektif dan mengurangi inflamasi akibat asupan berlebihan dan metabolisme yang kurang baik dari segala bentuk gula.

Kami telah membuktikan bahwa formula Blackcurrent dan Raspberry mengandung bahan aktif yang memiliki manfaat ganda, ia mengurangi penyerapan gula dalam usus dan meningkatkan Termogenesis untuk membakar gula dan juga lemak. Setelah penelitian dan pengembangan bertahun-tahun untuk mengatasi obesitas pada akar masalahnya, Dr. Schmitt dan tim ahlinya telah menciptakan dua formulasi baru yang bekerja menurunkan berat badan dari arah yang betul-betul baru yang terbukti ilmiah dan telah teruji klinis, dan hasilnya tidak kurang dari luar biasa.”

Mereka menemukan bentuk Magnesium yang bioapnebilitasnya paling tinggi yang di panen dan di ekstrak dari kedalaman samudera secara hati-hati. Magnesium mengembangkan semua proses hormonal dan mengatur lebih dari 300 proses biologis yang terpenting, diantaranya obesitas, lalu dikombinasikan dengan Blackcurrent Raspberry Keton yang melatih kembali tubuh Anda dalam memproses segala bentuk gula sehingga membantu dalam meyingkirkan bukan mengubahnya menjadi lemak.

Keajaibannya adalah kombinasi dari 2 terobosan formulasi ini, studi klinis buta ganda dilakukan pada 40 subjek, bulan pertama lemak hilang 1 kg, selanjutnya turun lebih dari 1 kg perbulan. Kadar gula darah membaik, Anda akan merasa dan tampak sehat. Jadi, jika Anda telah mencari solusi penurunan berat badan, maka yang Anda cari yang akan memberi hasil nyata adalah formulasi revolusioner ini.

Berat Anda tidak hanya berkurang tetapi terjaga, lemak perut Anda akan berkurang dan kesehatan Anda akan meningkat secara menyeluruh. Anda akan merasa dan tampak sangat luar biasa.

Offline Shopping:
Jl. Dr. Rajiman 1 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Telp. 022 4264922

Online Shopping Click Order:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lean Biota Penghilang Lemak Tubuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2015/08/lean-biota-penghilang-lemak-tubuh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.