Translate

PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus

Posted by Unknown Friday, July 05, 2013 2 comments

PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus

PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus: tubuh akan tetap terjaga muda, penuh gairah, fungsi tubuh terpelihara, gizi tercukupi, tubuh lebih kuat, dan umur lebih panjang.
Sel yang sehat adalah awal dari tubuh yang sehat!
Dengan mengkonsumsi PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus setiap hari, tubuh akan tetap terjaga muda, penuh gairah, fungsi tubuh terpelihara, gizi tercukupi, tubuh lebih kuat, dan umur lebih panjang. Suplemen terbaik untuk menjaga kesehatan membran sel-sel tubuh, baik dikonsumsi oleh dewasa maupun anak-anak.

Fungsi PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus:

Mempercepat penguraian alkohol.
Menurunkan tingkat kerusakan akibat radikal bebas.
Mencegah oksidasi lemak yang berbahaya.
Memacu regenerasi sel-sel hati.
Meremajakan, memulihkan, menguatkan sel hati.
Mempercepat proses metabolisme trigliserida.
Meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah.

Kandungan utama PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus diambil dari ekstrak kacang kedelai dari CMP LIPOID GMBH Jerman, yang menggunakan teknik pengolahan khusus, untuk menghasilkan kandungan dasar Polyunsaturated Phosphatidyl Choline murni yang berkhasiat dan Lesitin (PE= Phosphatidyethanilamine, PI= Phosphatidylinositol) yang diperlukan tubuh manusia, ditambah dengan unsur gizi: Artichoke, Schizandra, Dandelion, Ekstrak Rhodiola, Acanthopanax dan hasil ekstraksi tumbuhan alam lainnya. Selain itu, kapsul bermutu dari Jerman yang digunakan pada suplemen ini menjamin fungsi penyerapan yang lebih baik.

Periksalah kreteria kondisi Anda
Apakah Anda suka begadang, bekerja tanpa istirahat yang normal?
Apakah Anda seorang perokok?
Apakah Anda penggemar daging, jarang makan sayur-sayuran dan buah-buahan?
Suka makan enak, dan tidak bisa dipantang?
Kurang olahraga, saat berjalan maupun naik tangga sering tersengal-sengal?
Mudah letih dan tidak bersemangat?
Sering sakit?
Jika Anda memiliki lebih dari 2 kriteria kondisi yang disebutkan di atas, Anda mungkin harus memperhatikan kesehatan Anda mulai dari sekarang!

Kandungan tiap kapsul Oriyen PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus:
Polyunsaturated Phosphatidyl, Lesitin (PE+PI), Ekstrak Kedelai 500mg, midchain trilyceride, ekstrak palm nut oil 420mg, artichoke 10mg, dandelion 10mg, ekstrak rhodiola 25mg, ekstrak acanthopanax 25mg.

PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus IDR 331.000* 


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PPC Polyunsaturated Phosphatidyl Choline Plus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/ppc-polyunsaturated-phosphatidyl.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.