Translate

Mattress Pad Alas Tidur Ion Negatif

Posted by Unknown Wednesday, August 05, 2015 0 comments

Saat tidurlah tubuh Anda dipulihkan. Tetapi lebih penting lagi ia memperbaiki semua sel yang rusak akibat terpapar toksin sepanjang hari. Tanpa tidur yang berkualitas, periode perbaikan ini terganggu dan menyebabkan kelelahan, masalah kesehatan yang lebih serius, seperti: penuaan dini, obesitas, depresi, tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung dan banyak lagi.

Apakah hal ini biasa? Sepertinya setiap orang kurang tidur belakangan ini!

Lihat disekeliling Anda, banyak yang menggantinya dengan meminum kopi, minuman berenergi dan memakai obat perangsang supaya tetap tahan. Namun itu hanyalah solusi ringkas untuk masalah yang lebih ringkas. Surver baru menunjukkan bahwa semakin banyak orang kekurangan waktu tidur, dan tidur tidak lelap. Jumlah ini semakin bertambah.

Bukankah indah bila bangun dengan segar dan siap menjalankan kehidupan. Mendapatkan tidur berkualitas adalah salah satu hal penting untuk sehat. Mengapa? Saat tidurlah tubuh Anda dipulihkan. Tetapi lebih penting lagi ia memperbaiki semua sel yang rusak akibat terpapar toksin sepanjang hari. Tanpa tidur yang berkualitas, periode perbaikan ini terganggu dan menyebabkan kelelahan, masalah kesehatan yang lebih serius, seperti: penuaan dini, obesitas, depresi, tekanan darah tinggi, diabetes, penyakit jantung dan banyak lagi.

Di kamar tidur Anda lah banyak faktor yang dapat mengganggu tidur. Kita tidak menyadarinya sama sekali karena umumnya telah menjadi bagian hidup kita sehari-hari. Seperti toksin di udara, debu tungau dan paktogen lainnya di tempat tidur Anda.

Di jaman modern ini banyak energi elektromagnetik berbahaya dipancarkan oleh peralatan ke kamar tidur Anda melalui telepon genggam, komputer, lampu tidur, dan banyak lagi. Semua energi berbahaya ini bergaung dan mengganggu tidur Anda. Semua peralatan ini juga mengurangi jumlah ion negatif yang bermanfaat di rumah Anda.
Metabolisme dan sistem kekebalan yang kurang baik juga mempengaruhi tidur nyenyak. Tetapi sekarang perkembangan sain terkini dapat memberikan solusi baru yang fantastik. Ini bukanlah obat tidur atau hal-hal lain yang kemungkinan pernah Anda coba.

Semudah merapihkan tempat tidur Anda! Ya, yang Anda dengar adalah benar! Semudah merapihkan tempat tidur Anda.

Untuk pertama kalinya alat tidur berteknologi tinggi! Selimut dan sarung bantal terbuat dari bahan-bahan yang secara ilmiah telah terbukti membantu untuk tidur nyenyak. Solusi yang segalanya alami! Arang tempurung yang dikembangkan khusus untuk menyingkirkan toksin di sekitar Anda. Seperti formadehida pada karpet dan furniture Anda, membebaskan tepat tidur dari bakteri berbahaya yang dapat menumpuk pada kulit.

Serbuk keramik memancarkan energi infra merah jauh dan ion negatif. Ion negatif ini menciptakan ruang yang membuat Anda rileks dan membuat Anda berasa tidur dekat samudera dan air terjun. Dan energi inframerah jauh terbukti mengaktifkan berbagai fungsi tubuh, seperti: sirkulasi dan metabolisme, dan lapisan tembaga berteknologi tinggi melindungi dari EMF dan  radiasi berbahaya di kamar tidur Anda.

Bayangkan!
Hanya dengan menambahkan alas tidur yang secara ilmiah terbukti melindungi dari radiasi EMF berbahaya, toksin, debu tungau , bakteri dan lain-lain. Anda akan memperoleh lebih dari sekedar tidur nyenyak, tidur berkualitas. Anda akan memperoleh peremajaan.

Alat tidur dan sarung bantal Anda membuat Anda cepat tidur bagai bayi!


Tidur yang lebih baik berarti memperoleh semua energi untuk menjalani semua kesibukan sehari-hari. Merasa penuh vitalitas dan semangat, bangun di pagi hari dengan perasaan segar dan sehat, sekarang dapat diperoleh di kamar tidur Anda.

Product Name; HealthClub Mattress Pad and Pillow Case Set
Healthclub Mattress and Pillow Protector
1 x Queen Size Mattress Pad (150cm x 200cm)
2 x Pillow Protector (50cm x70cm)
IDR 3.500.000/Unit (Non Member); 2.500.000/Unit (Member/Promotion)

Healthclub Comforter
1 x Queen Size Cofortrter (180cm x 210cm)
IDR 3.300.000/Unit (Non Member); IDR 2.700.000 (Member/Promotion)

Offline Shopping:
Jl. Dr. Rajiman 1 Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Telp. 022 4264922

Online Shopping Click Order:
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mattress Pad Alas Tidur Ion Negatif
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2015/08/mattress-pad-alas-tidur-ion-negatif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.