Translate

Bioglo PureWhite II

Posted by Unknown Saturday, April 20, 2013 0 comments
Bioglo PureWhite II
Mengurangi Tanda-Tanda Penuaan dengan 3 Langkah
Memutihkan Kulit dengan 4 Langkah
Bioglo PureWhite II

Kini dengan Bioglo PureWhite II Anda dapat mencerahkan kembali wajah Anda, meratakan warna kulit, mengurangi noda-noda gelap, pigmentasi dan jerawat membandel, serta menghilangkan kulit kusam dan tanda-tanda penuaan.
Bioglo PureWhite II
  • Memudarkangaris-garis halus dan kerutan pada kulit wajah dengan cara meningkatkan produksi kolagen, sehingga mengencangkan dan memperkuat struktur kulit yang longgar.
  • Mengurangi kulit kendur dengan meningkatkan produksi elastin dalam kulit untuk mengembalikan keremajaan kulit dengan cara memperbaiki elastisitas kulit.
  • Menghaluskan dan melicinkan kulit dengan cara merangsang pertumbuhan sel-sel kulit muda sehingga membuat kulit lembut dan halus.
Bioglo PureWhite II
  1. Foaming Cleanser Pembersih wajah tanpa busa sabun yang membersihkan hingga ke dalam kulit dan mengangkat sel-sel kulit mati. sesuai dengan pH kulit alami dan menjaga kelembutan kulit yang sehat. Kulit menjadi lebih cerah dan lembut pada setiap kali pembersihan.
  2. Toning Lotion Penyegar kulit tanpa alkohol yang menyegarkan dan melembutkan, serta mengembalikan keseimbangan kulit. Menanggalkan kotoran dan sel-sel kulit mati yang membuat kulit kusam, sehingga mempersiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya. Kulit menjadi lebih lembut dan bersih.
  3. Day Emulsion Losion ringan dan lembut yang  menjaga kelembaban pada kulit, membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. Formula tanpa minyak membuat kulit berkilau sepanjang hari. Dengan SPF27 PA++ yang melindungi kulit dari munculnya noda-noda gelap dan tanda penuaan dini di kulit karena sinar UV. sangat baik untuk mengurangi ketidaksempurnaan kulit akibat pengaruh buruk lingkungan, sehingga kulit tampak lebih cerah dan lembut, dan sesuai untuk alas make-up.
  4. Night Cream Krim kulit yang tidak berminyak, menyerap dengan cepat kedalam kulit serta memperbaiki kerusakan kulit yang terjadi sepanjang hari. Menghalangi dan memudarkan pembentukan kulit yang gelap. Merangsang proses pertumbuhan kulit wajah saat Anda tidur agar kelihatan lebih kencang, berkilau, dan terlihat muda.
  5. Eye Gel Gel lembut seperti serum yang bekerja efektif di sekitar mata. Mencerahkan dan mengencangkan daerah sekitar mata yang gelap, kusam dan berkerut akibat stres, kurang tidur dan proses penuaan. Juga efektif dalam memudarkan garis-garis halus dan kerutan di sekitar mata serta menghilangkan kantong mata.
  6. Intensive Serum Perawatan intensif untuk mengurangi kulit kusam dan gelap. Terbukti efektif untuk memelihara kulit tetap cerah dan kencang efektif.



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bioglo PureWhite II
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/bioglo-purewhite-ii.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.