Translate

Oriyen Tummy Trimm™

Posted by Unknown Friday, July 05, 2013 0 comments

Oriyen Tummy Trimm™

Membersihkan Bagian Tubuh Anda

Menjadikan Perut Lebih Rata

Kesehatan Lebih Baik

Oriyen Tummy Trimm™ mengatasi penumpukan kerak akibat pembusukan beracun yang tidak terbuang dari dalam usus besar Anda
" Oriyen Tummy Trimm™ Bakteri baik yang dilapis-gandakan untuk hasil yang lebih baik! Bersertifikasi bebas dari pencahar oleh International Independent Laboratory SGS. Bersertifikasi halal oleh Juridical body of The Chinese Muslim Association, Masjid Taichung, Taiwan, Diakui oleh JAKIM, Malaysia"
 
Apakah Anda bosan dengan perut buncit yang tak kunjung susut?
Apakah Anda memiliki masalah sembelit?
Apakah Anda sulit buang air besar?
Apakah Anda harus mengejang saat buang air besar?
Apakah Anda sering merasa lelah tanpa alasan yang jelas?
Apakah Anda mengalami masalah pencernaan, perut kembung atau angin berlebih pada perut?
Apakah Anda terganggu dengan masalah jerawat dan alergi?
Apakah kulit Anda kusam dan tidak bercahaya?
Apakah Anda mempunyai masalah bau badan dan nafas tidak sedap?

Penyebab-penyebab masalah diatas, kemungkinan disebabkan oleh timbunan kerak akibat pembusukan beracun yang tidak terbuang dari usus besar Anda.


Oriyen Tummy Trimm™ adalah sebuah kombinasi mujarab enzim buah-buahan dan sayur-sayuran dengan pemeliharaan 4 jenis bakteri baik yang hidup yang dilapis-gandakan agar dapat bertahan dalam asam perut. 

Produk ini dirancang dari hasil kerjasama dengan Cheng Kung National University di Taiwan, untuk mengurangi endapan kerak akibat pembusukan di dalam usus besar dan menyingkirkannya dari tubuh.

Bakteri baik yang dilapis-gandakan 
Pelapisan-ganda adalah teknologi terbaru yang melindungi bakteri baik dari getah lambung yang keras dan asam empedu dalam perjalanannya menuju usus untuk melakukan pekerjaannya. Tanpa perlindungan, banyak bakteri baik yang mati sebelum sampai ke usus.

Gejala-gejala pengumpulan kerak akibat pembusukan
Sering kelelahan, sering sakit kepala, insomnia, kualitas tidur yang buruk, pigmentasi pada kulit, masalah jerawat dan kulit kusam, lingkaran hitam di bawah mata, bau badan, nafas tak sedap, retensi air, kelebihan berat badan, perut buncit, ketidak-sanggupan untuk mencerna, pembengkakan, sembelit, perut kembung, sakit pada punggung bagian bawah, daya ingat yang buruk, sulit berkonsentrasi, sakit pada otot, alergi pada makanan dan masalah-masalah kulit seperti ruam, eksema, alergi, bisul, dan jerawat.
Oriyen Tummy Trimm™ IDR 362.000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Oriyen Tummy Trimm™
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/oriyen-tummy-trimm.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.