Translate

Meningkatkan sirkulasi energi dan kesehatan dengan SE Pendant

Posted by Unknown Tuesday, April 22, 2014 0 comments
SE PENDANT
Kalung khusus yang digunakan untuk meningkatkan sirkulasi energi ekstra dan kesehatan yang lebih baik
Meningkatkan sirkulasi energi dan kesehatan dengan SE Pendant
SE Pendant dibuat di Korea dengan menggunakan nano-teknologi terkini, dengan mineral-mineral alami yang seluruhnya terikat secara struktural. 

kalung khusus se pendant di telapak tangan saya
SE Pendant memancarkan FIR, energi scalar, dan ion negatif, serta mengandung 99,999% Germanium. Disertifikasi oleh badan-badan bereputasi, termasuk Korean Far Infrared Association (KFIA/KIFA) Universitas Ajou Korea dan SGS.

Kalung SE Pendant tidak dijual bebas dipasaran Indonesia, SE Pendant hanya didistribusikan dan dijual secara khusus kepada konsumen melalui toko khusus kesehatan dan kecantikan dan para Independent Bisnis Owner yang berada di jaringan "eCosway". 

Setiap Kalung SE Pendant memiliki Authentication Number yang berbeda-beda, seperti yang saya pakai Authentication No. 3337881. 

Kalung SE Pendant dapat dipakai disetiap aktivitas, baik bekerja, berolahraga, bahkan ketika tidur. 

Apa yang akan terjadi ketika memakai SE Pendant

Dari pengalaman saya dan konsumen saya, ketika SE Pendant digenggam akan terasa 'dingin' dan lambat laun akan 'menghangat' ketika menyentuh bagian kulit. Saat SE Pendant di 'taruh' pada bagian tubuh yang sakit, maka perubahan hawa Pendent akan cepat terasa.

Ketika kondisi tubuh tidak seimbang dan pemakai menderita berbagai penyakit, ketika SE Pendant telah dipakai antara 5-10 menit, efek yang ditimbulkan akan seperti 'Kepala Berputar', ini bertanda energi scalar dan ion negatif sedang bekerja, dan tentu saja ini akan terjadi pada setiap pengguna yang keadaan tubuh dan kesehatannya mengalami gangguan.

Ketika kalung ini dipakai saat olahraga, seperti yang saya lakukan (memakai saat badminton), energi dan konsentrasi seakan 'berlipat-lipat'.

Kelebihan lain dari SE Pendant, alat ini secara kasat mata memancarkan energi positif 'Pembuka Aura wajah', terlihat lebih 'Simpatik', raut wajah nampak sangat cerah dan bersih bersinar.

Kelebihan lainnya dari SE Pendant adalah ketika alat ini ditaruh di kulkas maka makanan segar dalam kulkas akan lebih bertahan lama,        

Berapa harga SE Pendant

SE Pendant membuat aura wajah Anda nampak alami, bersahabat dan cerah IDR 2.500.000*

* Harga termasuk ongkos kirim
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Meningkatkan sirkulasi energi dan kesehatan dengan SE Pendant
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/se-pendant.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.