Translate

Jamur penyembuh ajaib untuk paru-paru

Posted by Unknown Monday, April 14, 2014 0 comments
Jamur Penyembuh Ajaib Kunci Alami untuk Menguatkan Paru-Paru Meningkatkan Level Energi Kehidupan Seks yang Lebih Baik

Organic Cordyceps Extract

Cordyceps Jamur Penyembuh Ajaib

Kunci Alami untuk Menguatkan Paru-Paru

Meningkatkan Level Energi

Kehidupan Seks yang Lebih Baik

Sangat Efektif untuk Mengatasi Kemandulan & Impotensi


Organic Cordyceps Extract Meningkatkan Gairah Seksual

Organic Cordyceps Extract merupakan salah satu afrodisiak alami terbaik di dunia jika dibandingkan dengan suplemen terkenal lainnya. Faktanya, Cordyceps merupakan salah satu tonik paling efektif dan popular untuk meningkatkan libido, gairah seksual, dan penampilan pada pria. Manfaat Cordyceps pertama kali ditemukan sekitar 1.500 tahun lalu saat pengembala di gunung daerah Tibet mengamati ternak mereka menjadi lebih berenergi dan lincah setelah memakan jamur kecil ini. Menurut TCM, Cordyceps memperkokoh saluran ginjal Anda, hingga meningkatkan libido seksual Anda, memperkuat performa seksual Anda, mendongkrak energi seksual Anda dan meningkatkan daya tahan seksual Anda. Cordyceps juga dimanfaatkan untuk merawat disfungsi ereksi, kemandulan dan impotensi. Penelitian Universitas Beijing menunjukkan bahwa Cordyceps memiliki angka rata-rata keberhasilan 64% pada pria yang mengalami impotensi.

Cordyceps Memiliki efek kesehatan yang lebih positif: Mencegah penuaan dini, Meningkatkan antioksidan, Memperbaiki kesehatan kardiovaskular, Mendorong sistem imun, Menghalau virus dan bakteri.

Kualitas dan keamanan Organic Cordyceps Extract

Rahasia dan potensi Coryceps terdapat dalam komponen aktif berikut: Adenosine, Cordycepin, Ethyl- Adenine, Polisakarida, Glucans, dan yang paling penting adalah Hydroxyethyl-Adenosine (HEAA). Selain untuk mendapatkaan spektrum yang lebih baik dari komponen aktif, bentuk paling efektif Cordyceps berasal dari alam liar dan tumbuh pada kadar oksigenrendah dengan suhu dingin yang ekstrim.

Kebanyakan Cordyceps yang tersedia di pasaran ditanam oleh manusia, dan jika tempat tumbuhnya tidak mirip dengan lingkungan alami Cordyceps liar, maka hasil panennya akan rendah gradenya dan potensinya dipertannyakan.

Cordyceps liar sangat jarang, sebenarnya lebih beharga dibanding emas. Sayangnya, banyak penjual licik yang meningkatkan keuntunagn dengan cara menambahkan berat Cordyceps liar. Mereka melakukan ini dengan memasukkan batang timah ke dalam jamur, sehingga menyebabkan keracunan timah pada yang mengkonsumsinya. Keracunan timah dapat berakibat kerusakan ginjal dan otak, gangguan sistem syaraf, koordinasi otot melemah, hipertensi, penurunan perkembangan tulang dan otot, pendengaran, kemampuan bicara dan masalah bahasa, dan pertumbuhan intelektual anak yang terbelakan. Itulah mengapa selalu penting untuk membeli Cordyceps liar dari sumber yang sangat dihormati dan ternama. Hal ini memastikan kualitas dan keamanan tinggi.

Secara garis besar bahwa Organic Cordyceps Extract dapat bermanfaat untuk mendongkrak kekuatan, stamina, dan penampilan keseluruhan Anda, meningkatkan secara drastis kekuatan paru-paru dan saluran pernapasan (Asma, Batuk, Paru-Paru Lemah, Nafas Pendek, kelebihan dahak), mengurangi stres dan melawan keletihan., meningkatkan gairah seksual, memiliki efek kesehatan yang lebih positif, berkualitas dan terjamin keamanannya.

Cordyceps dikembangkan secara ilmiah, satu-satunya yang asli, profil DNA cocok dengan Cordyceps liar, bukan organisme yang dimodifikasi secara genetik, memiliki keampuhan 350%, potensi tinggi spektrum lengkap, 100% organik, tidak mengandung timah, teknologi canggih yang telah dipatenkan.

Organic Cordyceps Extract IDR. 250.000*
*Harga sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakkan perusahaan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jamur penyembuh ajaib untuk paru-paru
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/organic-cordyceps-extract.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.