Translate

Oriyen Japanese Plum Balls

Posted by Unknown Saturday, June 15, 2013 0 comments

Oriyen Japanese Plum Balls

Oriyen Japanese Plum Balls untuk berbagai masalah kesehatan

Oriyen Japanese Plum Balls

berasal dari sari buah plum (Ume) yang segar dengan kepadatan tinggi, dipetik saat nutrisi yang terkandung pada buah ditingkat tertinggi. Kekuatan penyembuhan dari Ume juga didukung dengan tambahan ubi liar yang di panen dari pegunungan Jepang, terkenal dapat membantu mengatasi masalah pencernaan.

Oriyen Japanese Plum Balls

Diproduksi di Jepang oleh Sanwa Pharmaceutical Co.Ltd., sebuah perusahaan GMP yang telah berpengalaman selama satu abad, menggunakan teknologi tinggi terbaik untuk menggabungkan semua kebaikan alami dan kandungan yang menyehatkan dari Ume ke dalam butiran-butiran kecil yang padat untuk kenyamanan Anda dalam mengkonsumsinya.

Oriyen Japanese Plum Balls

Dilambangkan sebagai "Buah Permata Biru", Ume (Plum Jepang) merupakan suatu kebutuhan di setiap rumah tangga di Jepang. Ume telah digunakan sejak dahulu kala untuk mengobati lebih dari 100 penyakit. 

Beberapa manfaat dari Oriyen Japanese Plum Balls

  • Meringankan masalah pencernaan, sakit pada lambung dan sakit perut, masalah pencernaan, gas yang berlebihan.
  • Mengurangi Konstipasi dan bengkak.
  • Menyembuhkan keracunan makanan, diare, dan muntah-muntah.
  • Mengurangi panas dalam atau masalah pencernaan akibat konsumsi durian, rambutan, nanas, dan makanan yang pedas atau digoreng secara berlebihan.
  • Melindungi hati dan mengurangi efek negatif akibat konsumsi alkohol yang berlebihan

Oriyen Japanese Plum Balls IDR 168.000*

*Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai ketentuan perusahaan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Oriyen Japanese Plum Balls
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/06/oriyen-japanese-plum-balls.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.