Translate

ECOMAX

Posted by Unknown Wednesday, May 22, 2013 0 comments

ecomax

ECOMAX

Aman Bagi Anda

Ramah Bagi Lingkungan

Memberikan kekuatan efektif

untuk membersihkan tanpa

membahayakan keamanan

lingkungan dan kesehatan Anda

ecomax

Rangkaian Produk Rumah Tangga Ecomax dan PowerMax
Tidak mengandung racun, dapat terurai secara alami, ramah lingkungan
Ecomax adalah produk pembersih rumah tangga ramah lingkungan yang 100% menggunakan bahan-bahan yang mampu terurai kembali secara alamiah. Produk-produk ini diformulasikan secara ketat untuk memberikan hasil yang maksimal, sekaligus menjamin keamanan konsumen dan lingkungan. Terbuat dari pembersih yang siap kembali pada alam secara alamiah, semua produk Ecomax telah teruji secara luas menggunakan prosedur tes penguraian alamiah internasional (OECD 301A dan OECD 301D) olehStandars dan Industrial Research Institute of Malaysia (SIRIM). Produk Ecomax disertifikasi Eco-Label Mark oleh SIRIM QAS International Sdn.Bhd, Malaysia. Hal ini menandakan bahwa pemakaian alat pembersih ini ramah lingkungan.
Ecomax tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya, seperti:
Fosfat dan Nitrat: Penyebab berkembangnya ganggang pada saluran air yang menyebabkan kurangnya kandungan oksigen bagi kehidupan di dalam air.
Pencerah Optik: Tidak mampu diurai kembali secara alamiah, beracun bagi kehidupan di dalam air.
Nonilfenol: Lamban untuk terurai kembali, menyebabkan kerusakan-kerusakan yang dapat berkembang biak di dalam air.
Formaldehida: Carcinogenic, mengganggu saluran pernapasan.
Klorin: Kasar pada permukaan kulit, beracun pada lingkungan, dapat menyebabkan perkembangbiakkan bakteri, mengganggu kelenjar endoktrin dan sistem imunitas.
Pelarut: Neurotoksin, racun yang mengganggu sistem syaraf.
Zeolit: Tidak dapat terurai secara alamiah. Selain itu, bahan-bahan Ecomax telah teridentifikasi tidak menimbulkan iritasi sesuai dengan ketentuan pemakaian yang tercantum pada produk, dengan demikian aman bagi kulit manusia.
Bebas zat pewarna: Ecomax tidak mengandung zat pewarna, oleh karena itu produk ini aman digunakan. Warna-warna yang Anda lihat adalah warna asli dari bahan-bahan yang telah diolah. Harap diingat bahwa warna dapat berubah secara alami sesuai dengan waktu, tetapi manfaat produk tidak berubah.
Keharuman yang ramah lingkungan: Wangi harum yang dihasilkan oleh produk Ecomax adalah dari ramah lingkungan dan tidak beracun. Setiap keharuman yang dihasilkan adalah dari pengharum yang dibuat khusus oleh para pembuat wewangian yang berpengalaman sesuai dengan European Union Eco-Label Safety Standards.
Kemasan yang dapat didaur ulang: Semua bahan-bahan kemasan yang digunakan mudah untuk didaur ulang. Ecomax dikemas dalam ukuran yang lebih kecil, mengurangi beban daur ulang.
Busa yang tidak sedikit: Semua produk Ecomax rendah busa. Banyak busa dalam suatu produk, memerlukan lebih banyak air dalam membilas, Ecomax hemat penggunaan air.
Konsentrat: Produk Ecomax adalah konsentrat, dengan demikian jumlah pemakaian adalah lebih sedikit, ini berarti kurang pemakaian air dari lingkungan.

Temukan Produk-Produk Ecomax, yang membuat Hidup menjadi lebih Hidup

Ecomax Concentrated Dish Drops

Ecomax Laundry Pre-Wash

Ecomax All-Purpose Cleaner

Ecomax Glass Cleaner

Ecomax Ironing Aid

Fraiche Air Freshener

Power Wash: Regular-Super-Hyper Strenght

PowerMax Concentrated Liquid Detergent

PowerMax Concentrated Fabric Softener

PowerMax Delicate Fabric Wash

PowerMax Kiddie Wash

PowerMax Laundry Pre Wash

PowerMax Ironing Aid

PowerMax Instant Press

PowerMax Wash Drum Cleaner

PowerMax Kitchen Cleaner

PowerMax Cream Cleanser

PowerMAx Dish Drops

PowerMax Bathroom Cleaner

PowerMax Toilet Bowl Cleaner

PowermAx Magic Sponge

PowerMAx Glass Cleaner

PowerMax Wood & Leather Restoner

PowerMax Floor Shine

PowerMax Concentrated Floor Cleaner  



kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: ECOMAX
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/05/ecomax.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.