Translate

Tips Kesehatan Metabolisme Detoksifikasi

Posted by Unknown Wednesday, May 22, 2013 0 comments

Tips Kesehatan Metabolisme Detoksifikasi 

Metabolisme

Metabolisme (Yunani adalah μεταβολισμος, metabolismos, perubahan) adalah semua reaksi kimia yang terjadi di dalam organisme, termasuk yang terjadi ditingkat selular. Secara umum metabolisme memiliki dua arah lintasan reaksi kimia organik, yaitu katabolisme dimana suatu reaksi yang mengurai molekul senyawa organik untuk mendapatkan energi. Yang ke-dua adalah anabolisme yaitu reaksi yang merangkai senyawa organik dari molekul-molekul tertentu untuk diserap oleh sel tubuh.
Dalam sebuah eksperimen terkontrol atas metabolisme manusia, pertama kali diterbitkan oleh Santorio Santorio pada tahun 1614 di dalam bukunya, Ars de statica medecina yang membuatnya terkenal di Eropa. Dia mendeskripsikan rangkaian percobaan yang dilakukannya, yang melibatkan penimbangan dirinya sendiri pada sebuah kursi yang digantung pada sebuah timbangan besar sebelum dan sesudah makan, tidur, bekerja, berhubungan seksual, berpuasa makan atau minum, dan buang air besar. Dia menemukan bahwa bagian terbesar makanan yang dimakannnya hilang dari tubuh melalui perspiratio insensibilis.

Detoksifikasi

Pada fisiologi, detoksifikasi (bahasa Inggris: detoxification, detox)adalah lintasan metabolisme yang mengurai kadar racun di dalam tubuh dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin. Peroksidase merupakan keluarga enzim detoksifikasi dengan fungsi katalisator reaksi reduksi H2O2 dengan kopling reduksi berbagai substrak lain. Umumnya peroksidase mengandung heme yang menggunakan hidrogen peroksida untuk mempercepat reaksi oksidasi. Detoksifikasi sendiri, terbagi 3 klasifikasi menurut golongan substraknya, yaitu alkohol, obat-obatan, dan zat metabolik.

Cara Alami Detoksifikasi Kesehatan 
Sel-sel dalam tubuh yang berjumlah lebih dari 60 triliun sel dengan bertambahnya usia dan pola hidup yang rawan, akan membuat sel-sel tubuh menua dan teracuni teracuni. Agar tubuh terbebas dari berbagai penyakit ringan dan berat, sel-sel tubuh perlu di bersihkan supaya tubuh kembali sehat, penuh vitalitas, dan awet muda. Salah satu cara untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh, yaitu dengan metode detox (detoks) dengan mengkonsumsi secara teratur Yaeyama Chlorella dan Nn Certified Organic Spirulina. fungsi utama dari Yaeyama Chlorella dan Nn Certified Organic Spirulina adalah melakukan pembersihan dan detoksifikasi alami pada sel-sel tubuh yang telah teracuni dan rusak, serta mengembalikan dan meremajakan kembali sel-sel rusak tersebut.

Anda dapat menemukan berbagai produk organik lainnya yang sangat bermanfaat untuk melakukan detoksifikasi terhadapat kesehatan, detoksifikasi diet, dan detoksifikasi langsing, juga produk-produk bermutu tinggi, tersertifikasi, dan dipasarkan melalui jaringan terpercaya oleh SDM-SDM yang memiliki komitmen kuat, sehingga sulit bagi para "penjual nakal" untuk membuat produk sejenis (dipalsukan).

Salam

IN123161 



kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Kesehatan Metabolisme Detoksifikasi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/metabolisme-detoksifikasi-kesehatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.