Translate

Kiat turunkan berat badan secara alami

Posted by Unknown Tuesday, April 15, 2014 2 comments
kiat turunkan berat badan secara alami

Kiat menurunkan berat badan secara alami

Teh Pelangsing

Kzanah Slimming Tea

 Menurunkan berat badan berlebihan dengan cara memecah timbunan lemak, mengurangi penyerapan lemak dan kolesterol, melancarkan buang air besar dan membuang kelebihan lemak lewat feses.

Penyakit Obesitas/kegemukan atau kelebihan berat badan disebabkan karena pola makan dan pola hidup yang tidak sehat, gemar minum alkohol, tubuh kurang bergerak, dan jarang berolahraga. Obesitas terjadi karena ketidakseimbangan jumlah makanan yang masuk dibanding dengan pengeluaran energi oleh tubuh. Kini saatnya bagi Anda yang mengalami masalah obesitas untuk mencoba obat tradisional untuk mengatasi obesitas ini, yang telah teruji ampuh mampu menyelesaikan masalah Anda. Saat ini berat badan semakin menjadi masalah, sebagian besar orang yang mengkonsumsi suplemen, pil, vitamin, teh, produk detoksifikasi dan membersihkan usus besar untuk mengurangi berat badan, karena banyak produk yang menawarkan solusi yang mudah. Tetapi kita harus dapat memilih dengan benar.

Produk apakah yang terbaik yang tersedia di pasaran untuk menurunkan berat badan? Jawabannya adalah Teh Pelangsing K'zanah Slimming Tea.

Mungkin ada pendapat berbeda pada Teh Pelangsing seperti beberapa orang mengatakan bahwa itu baik untuk menurunkan berat badan dan beberapa orang mungkin berpendapat bahwa itu tidak ada manfaatnya. Tetapi meminum teh panas dapat membuang lemak tubuh yang berlebihan. Untuk khasiat lebih, Anda dapat meminum Teh Pelangsing sebagai minuman rutin.Pada dasarnya Teh Pelangsing telah memberi manfaat kepada banyak orang, tetapi itu tidak berarti sebagai pengganti makan sehat dan olahraga teratur. Jika berat badan Anda semakin bertambah maka Anda dapat menambahkan Teh Pelangsing dalam diet harian, sebagai langkah awal mencapai berat badan yang ideal.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa meminum Teh Pelangsing selama 8 hari memberikan hasil yang sangat berarti.

Manfaat lain dari meminum teh ini adalah akan membantu menahan nafsu makan

Teh pelangsing yang mengandung polifenol, teh yang tidak hanya membantu aktivitas metabolisme tetapi juga meningkatkat lemak untuk memacu enzim.

Diformulasikan 100% dari bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Senna Folium, Ekstrak Guazumae Folium, Ekstrak Green Tea, Ekstrak Hisbiscus Sabdariffa yang memberikan solusi yang lebih aman dan rasional dalam menurunkan berat badan secara bertahap dan tercontrol. Efek samping yang sangat minim karena terbuat dari 100% tanaman yang berkhasiat menurunkan berat badan.

Apa kandungan Teh Pelangsing K'zanah Slimming Tea

Obat Tradisional yang Telah Teruji Ampuh dan Mampu Menyelesaikan Masalah Obesitas, diantaranya:

Daun Senna (Senna Folium)

Daun Senna obat tradisional atasi obesitas

Mengandung 3% Glikosida dianthron (sennoside A, B, C, D, E, F, G). Sejumlah kecil antrakinon termasuk aloe-emodin dan rhen 8-glukosida; 10% mucilago; tannin, flavonoid, naftalen. Efek pengobatan dari Daun Senna adalah pada kandungan glikosida antrkinon terutama senosid A dan B. Penguraian glikosida antrakinon dalam saluran pencernaan dapat terjadi dalam 2 cara:

  1. Glikosida tidak diserap dalam usus bagian atas tetapi diurai oleh mikroflora dalam usus besar menjadi aglikon aktif, secara principal rhein anthron yang menimbulkan efek laksatif pada usus besar.
  2. Adanya empedu dan gula, aglikon bebas dapat diserap masuk ke dalam aliran darah dan dikeluarkan kemudian ke dalam usus besar. Hasil akhirnya Auerbach plexus menghasilkan peningkatan kontraksi otot usus. Selain itu kandungan mucilage mengurangi penyerapan cairan yang menyebabkan peningkatan kerja laksatif.

Jati Belanda (Guazumae Folium)

Jati Belanda obat tradisional atasi obesitas

Mengandung tanin lender, zat pahit damar, musilago (daun), zat lendir yang merupakan serat (fiber) bersifat lubricating atau melicinkan sehingga dapat menghambat penyerapan lemak, glukosa, kolesterol yang terdapat dalam makanan dan melancarkan buang air besar. Kandungan tanin bekerja sebagai astringent, zat yang akan mengendapkan protein yang terdapat pada mukus yang melapisi bagian dalam usus sehingga lapisan ini sukar ditembus dan akan mengurangi penyerapan lemak.

Teh Hijau (Green Tea)

Teh Hijau obat tradisional atasi obesitas

Teh Hijau  adalah jenis teh alami yang mendapat proses oksidasi secara sempurna. Jenis Teh Hijau tergolong dalam rumpun camellia sinensis, dan Teh Hijau ini berasal dari China. Membantu menjaga kadar kolesterol tetap normal. Teh Hijau menurunkan LDL (kolesterol jahat) dan meningkatkan HDL (kolesterol baik) pada hewan dan manusia. Polifenol pada dinding dalam Teh Hijau membantu menghadang proses penyerapan kolesterol pada dinding usus dan melancarkan pengeluaran fases dari dalam tubuh. Cara kerjanya antara lain dengan mengaktifkan gerakan usus/pencernaan, termasuk lambung. Jadi jelas Anda sering BAB akibat gerakan usus/peristaltik yang semakin giat dan kuat. Akibat sampingnya adalah sekresi asam lambung juga meningkat. Maka Anda merasakan mual, kembung seperti banyak gas di dalam lambung. 

Rosella (Hisbiscus Sabdariffa)

Rosella obat tradisional atasi obesitas

Kelopak bunga Rosella mengandung vitamin C, vitamin A, zat besi, kalsium, asam amino serta serat. Asam amino yang diperlukan tubuh, 18 diantaranya terdapat dalam kelopak bunga Rosella, termasuk argin dan legnin yang berperan dalam proses peremajaan sel tubuh. Bunga Rosella juga sangat membantu pertumbuhan serta kekuatan tulang dan gigi. Vitamin A dan C serta kalsium berguna untuk kesehatan mata, kulit, dan tulang,sedangkan serat sangat diperlukan untuk memperbaiki sistem pencernaan.

Studi para ahli di Shan Medical University of Biochemistry di Taiwan, mengambil ekstrak Rosella dan terbukti menurunkan kadar LDL kolesterol serta mengurangi resiko penyakit jantung. Hasil penelitian ini dipublikaasikan di Journal of the Science of Food and Agriculture yang diprakarsai oleh Dr. Chau Jong Wang. Dr. Chau Jong Wang menyatakan bahwa penelitiannya telah membuktikan komponen ekstrak Rosella dapat mengurangi kolesterol dan lemak yang tertimbun di pembuluh darah.

Hal senaada juga diungkapkan oleh Dr. Charmaine Griffiths, juru bicara dari British Heart Foundation seperti yang dilansir BBC bahwa ada suatu kandungan antioksidan yang dinamakan flavonoid yang bisa mengurangi LDL atau kolesterol jahat.

Dari penelitian terbukti bahwa kelopak bunga Rosella mempunyai efek anti-hipertensi. Kelopak bunga Rosella juga diketahui membantu melancarkan peredaran darah dengan mengurangi derajat kekentalan darah. Initerjadi karena asam organik, poli-sakarida dan flavonoid yang terkandung dalam ekstrak kelopak bunga Rosella sebagai Farmakologi.

JUAL ONLINE Teh Pelangsing Kzanah Slimming Tea Kemasan: 30 Kantong Teh IDR 300.000*

* Harga dapat berubah sewaktu-waktu, konsultasikan produk ini dengan pakar kesehatan Anda.

BACA JUGA BAGAIMANA CARA MENGATASI OBESITAS



Kiat menurunkan berat badan secara alami
kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kiat turunkan berat badan secara alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/03/kzanah-slimming-tea.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

Nurul si Dayat said...

aku suka rtikel.n gan... .

minta kunbal.n y gan di nurulhedayat.blogspot.com... .

Unknown said...

siipp tks atas kunjungannya, kami telah mengunjungi kembali. Salam.

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.