Translate

Yaeyama Chlorella

Posted by Unknown Monday, April 29, 2013 0 comments
Yaeyama Chlorella
Detox Harian dan Peremajaan Sel
Yaeyama Chlorella Kesehatan metabolisme detoksifikasi
Chlorella menjaga sel-sel tetap bersih dan menjaga keseimbangan pH dengan sempurna. Kaya akan klorofil untuk meningkatkan untuk meningkatkan kemampuan sel darah merah dalam mengikat oksigen, menyingkirkan parasit dan mikro-organisme penyebab penyakit yang hidup dalam suasana lingkungan yang kurang oksigen. Manfaat lainnya adalah serat dari dinding selnya yang unik, mampu mengikat logam berat beracun termasuk merkuri dan kadmium, serta menyingkirkannya dari dalam tubuh.
Chlorrela adalah gudang nutrisi, termasuk vitamin, mineral, phytonutirent dan enzim aktif untuk menutrisi sel-sel kita agar lebih sehat dan bertenaga.
Chlorrela kaya akan asam nukleat (RNA, DNA) dan Faktor Pertumbuhan Chlorella (CGF) yang mempercepat perbaikan dan peremajaan sel. Chlorella menyegarkan dan mengembalikan sel-sel tua menjadi muda. Jika sel-sel kita lebih muda, maka kita pun terlihat dan merasa lebih muda.
Yaeyama Chlorella Dapat di Konsumsi Oleh Siapa Saja
Anak-Anak: Anak-anak umumnya kurang makan sayur-sayuran. Chlorella kaya akan nutrisi yang merangsang pertumbuhan alami agar anak-anak tumbuh lebih tinggi dan lebih sehat, daya tahan tubuh tetap terjaga dan kuat, mengatasi batuk dan demam pada anak-anak.
Remaja: Masalah jerawat, Chlorella membantu mendetoks harian agar kulit bebas jerawat dan noda hitam, juga membantu remaja tetap sehat dan memiliki kemampuan belajar lebih baik.
Wanita: Tampak jauh lebih muda, kulit kencang, bebas dari titik-titik penuaan.
Pria: Mengatasi kekauan pada leher, konsentrasi buruk, tenaga lemah akibat kondisi tubuh yang asam.
Oran Tua: Mengatasi gangguan pencernaan dan nutrisi akibat sulit menyerap nutrisi.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yaeyama Chlorella
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/yaeyama-chlorella.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.