Translate

Allimax

Posted by Unknown Thursday, April 04, 2013 0 comments
Allimax Allicin
Kandungan Penyembuh Alami dalam Bawang Putih
Allicin merupakan zat yang terdapat pada Bawang Putih yang terjadi pada saat Bawang Putih dicingcang/dihancurkan dan sesegera mungkin memakannya, yang dapat memberikan manfaat terbaik untuk kesehatan. Kandungan Allicin dapat hancur ketika proses pemasakan atau ketika terlalu lama terpapar udara.
Allicin tidak ditemukan dalam sebuah siung bawang putih utuh, melainkan terbentuk hanya saat bawang putih dicincang atau dihaluskan, dan akan menghasilkan reaksi antara Allinase dan Alliin dari beberapa bagian dalam Bawang Putih. Namun, Allicin dapat terdegradasi dalam waktu beberapa menit setelah terbentuk, Bawang Putih yang telah dicincang bila didiamkan beberapa lama, maka kandungan Allicinnya akan hilang
Satu-satunya cara untuk mendapatkan manfaat dari Bawang Putih adalah dengan segera mengunyah Bawang Putih yang telah dicingcang atau dihancurkan, sebelum terdegradasi. Untuk memperoleh manfaat penunjang kesehatan sebenarnya dari Bawang Putih, diperlukan 40 siung Bawang Putih, yang tentu saja dapat mengiritasi mulut dan perut.
<b>Manfaat Bawang Putih</b>
Allimax Garlic Extract
30 kapsul
IDR 135.000

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Allimax
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/allimax.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.