Translate

Hexagon™ Carafe

Posted by Unknown Sunday, September 15, 2013 0 comments
Hexagon™ Carafe

Hexagon™ Carafe

Menakjubkan dan Berenergi Tinggi

Minuman Menjadi Lebih Segar dan Lebih Sehat

Dengan menggunakan Hexagon™ Carafe Air dan minuman hangat atau dingin favorit Anda yang lain akan berasa seperti tidak pernah dirasakan sebelumnya, lebih berasa, bertektur, dan beraroma.

  • Hexagon™ Carafe dibuat khusus dengan metode tradisional Tiup Mulut.
  • Hexagon™ Carafe 100% gelas yang bebas plumbum
  • Hexagon™ Carafe diimport dari Eropa dengan Emas 24 Karat

Hexagon™ Carafe Energy Glassware

Hexagon™ Carafe Energy Glassware mempunyai "efek penyembuh" yang mengembalikan integritas kemurnian molekul air, mempersembahkan suatu terobosan baru untuk kualitas air yang menajubkan. Yang pelu Anda lakukan adalah hanya dengan menuangkan air kedalamnya dan dengan segera akan terevitalisasi.

Bentuk yang unik dari gelas ini menciptakan resonansi energi yang memperbaiki kerusakan akibat kontaminasi. Hasilnya Anda menjadi lebih sehat, lebih hidup dan rasa air atau jenis minuman lain menjadi lebih segar untuk Anda minum.

 Hexagon™ Carafe

Dengan Hexagon™ Carafe, Wine, Brandy, Whisky, dan minuman alkohol lainnya akan lebih rounded dan rasa menjadi seimbang.

 Gambar diatas menunjukkan bentuk susu yang dimasukkan dalam Hexagon™ Carafe

Hexagon™ Carafe

Kristalisasi air difoto oleh E.F. Braun, Switzerland, dengan teknik yang dikembangkan oleh M. Emoto.

Menurut ilmuwan terkenal dunia, Dr. Masuru Emoto, pencemaran air menunjukkan penentuan distorsi ketika air membeku dan difoto pada saat air dalam kondisi murni, pameran bentuk geometris yang indah, seperti yang ditunjukkan pada (c)



Hexagon™ Carafe

Hexagon™ Carafe

Hexagon™ Carafe

  • Menurunkan tingkat stress hanya dalam 30 menit setelah meminum airnya. Diuji oleh FIR Applied Association, Jepang.
  • Tiga kali lebih sehat, menaikkan ion negatif air. Diuji oleh FIR Applied Association, Jepang.
  • Meningkatkan energi air mineral dalam botol lebih dari 10 kali lebih baik. Diuji oleh Paul Sommer, Institute for Biofeedback and Stessforschung, Jerman*

Hexagon™ Carafe IDR 1.000.000*

* Harga tidak mengikat, harga yang tertera berdasarkan harga katalog yang dikeluarkan oleh perusahaan.
* Berdasarkan peningkatan frekuensi (angstrom) yang diukur dengan bovis meter. Air dalam botol pada awalnya berada pada frekuensi 500-1.500 angstrom dan meningkat menjadi 18.500 angstrom oleh Hexagon™ Carafe , menajdi lebih dari 10 kali kualitas air murni. Mengkonsumsi sekitar 6.500 angstrom akan menghasilkan efek energetik positif untuk kesehatan dan vitalitas. Air dari mata air Lourdes memiliki frekuensi sekitar 14.000 angstrom.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hexagon™ Carafe
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/09/hexagon-carafe.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.