Translate

Oriyen Essence of Golden Clam

Posted by Unknown Thursday, July 18, 2013 0 comments

Essence of Golden Clam

"Saya memiliki sepasang anak laki-laki dan perempuan, kehidupan keluarga saya sempurna, satu-satunya hal yang membuat pusing adalah bahwa saya harus bekerja hingga larut malamuntuk syuting drama. Mengkonsumsi pil ekstrak kerang sungguh bermanfaat." Chen Zhaorong, senior di bidang drama Taiwan

Oriyen Essence of Golden Clam:Kerang emas dibudidayakan dalam mata air hidup di daerah domestik kabupaten Hualian, Taiwan dengan menerapkan teknologi ekstraksi tingkat tinggi dan melalui pengaturan sistem standar yang ketat guna mengekstraksi secara sempurna protein berkualitas tinggi serta golongan asam amino, vitamin B12, asam amino murni, asam amino burung, taurin, kolin, serta zat nutrisi lain, seng, kalsium, fosfor serta substansi mineral lain dari kerang alami, memiliki beragam manfaat untuk menyesuaikan daya tahan tubuh, memelihara rona dan kecantikan wajah, menyesuaikan fungsi fisiologi serta meningkatkan kekuatan tubuh.

Essence of Golde Clam, tidak mengandung zat pewarna, tidak mengandung zat aditif kimia, tidak mengandung bahan obat kimia.

Kerang emas dibudidayakan dalam mata air hidup di daerah domestik kabupaten Hualian, Taiwan dengan menerapkan teknologi ekstraksi tingkat tinggi dan melalui pengaturan sistem standar yang ketat guna mengekstraksi secara sempurna protein berkualitas tinggi serta golongan asam amino, vitamin B12, asam amino murni, asam amino burung, taurin, kolin, serta zat nutrisi lain, seng, kalsium, fosfor serta substansi mineral lain dari kerang alami, memiliki beragam manfaat untuk menyesuaikan daya tahan tubuh, memelihara rona dan kecantikan wajah, menyesuaikan fungsi fisiologi serta meningkatkan kekuatan tubuh.

Oriyen Essence of Golden Clam: 100% alami, tidak amis, cepat diserap, kekayaan nasional negeri Taiwan, produk perawatan kesehatan dan suplemen nutrisi terbaik yang berasal dari Sungai Kai Luo.
Oriyen Essence of Golden Clam yang merupakan produk dari mata air murni dan ganggang hijau satu-satunya di dunia yang tidak terpolusi. Ditetapkan oleh "FAO" dari organisasi PBB sebagi produk yang mengandung 100 nilai protein (atau disebut sebagai protein sempurna) serta memiliki kandungan kalsium dan fosfor terbaik.
Oriyen Essence of Golden Clam ekstrak kerang emas produk penerima sertifikat Oscar Garansi Kualitas Nasional dari Asosiasi Pengembangan Teknologi Perdagangan dan Ekonomi Cina.
Habitat kerang emas terletak di Desa Shoufeng Kabupaten Hualien, Taiwan, bentuk dataran luas yang khusus membuatnya memiliki aliran air dari mata air gunung tinggi, menjadikannya sebagai lingkungan satu-satunya didunia yang menghasilkan kerang emas terbaik yang berkualitas tinggi.
Produksi Perawatan Kesehatan dan Suplemen Nutrisi Golongan Konsumen Pil Ekstrak Emas Oriyen Essence of Golden Clam:
Pengkonsumsi Minuman Beralkohol.
Kaum Manula.
Pra dan Pasca Melahirkan.
Merawat Rona dan Kecantikan.
Para Pekerja Larut Malam.
Masa Pertumbuhan.
Lelah Jasmani.

Oriyen Essence of Golden Clam IDR 256.000*

*harga dapat berubah sewaktu-waktu (mengikuti kebijakan perusahaan), konsultasikan setiap produk kepada pakar kesehatan kami melalui nomor-nomor telepon yang kami sediakan atau konsultasikan kepada ahli kesehatan terdekat Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Oriyen Essence of Golden Clam
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/oriyen-essence-of-golden-clam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.