Translate

Zinc Plus

Posted by Unknown Tuesday, August 27, 2013 0 comments
Zinc Plus Zat Seng untuk Penampilan Lebih Muda Kulit Lebih Bersih
Meningkatkan Vitalitas dan Libido Pria

Zinc Plus

Zat Seng untuk Penampilan Lebih Muda Kulit Lebih Bersih

Meningkatkan Vitalitas dan Libido Pria

Zinc Plus: Meningkatkan Vitalitas dan Libido Pria

Studi melaporkan bahwa seng (Zn) mengurangi pembesaran kelenjar prostat sebesar 75% dari beberapa kasus pembesaran prostat. Seng juga membantu melegakan masalah pembuangan air kencing, seperti ketidakmampuan menahan kencing dan aliran air kencing yang lemah. Studi menunjukkan bahwa Saw Palmetto bekerja dengan sangat baik jika dikombinasikan dengan Seng (Zn).

Seng meningkatkan produksi hormon testosteron yang sangat penting dalam mempertahankan libido pria, meningkatkan jumlah dan pergerakkan sel sperma.

Kekurangan Seng (Zn) dapat menyebabkan penurunan kadar hormon testosteron pada pria usia lanjut, dan berkelanjutan dengan penurunan kekuatan dan masa otot.

Seng (Zn) dapat menurunkan hormon prolaktin (hormon feminine yang terdapat pada pria). Kelebihan hormon prolaktin dapat menyebabkan impotensi, kemandulan serta perkembangan payudara pada pria.

Seng (Zn) membantu mencegah atau membalikkan proses kebotakan pada pria.


Zinc Plus: Menunjang Kulit yang Lebih Muda, Bersih dan Rambut yang Sehat Bersinar

Seng (Zn) sangat dibutuhkan untuk elastisitas dan kelenturan kulit dalam melawan pembentukan keriput dan kulit yang mengendur karena Seng (Zn) memainkan peranan penting dalam proses sintesis kolagen.

Seng (Zn) dapat menjadi solusi Anda dalam menghadapi masalah kulit kepala dan rambut yang berminyak.

Seng (Zn) mampu mengatur produksi minyak untuk mempertahankan rambut sehat yang indah berseri.

Seng (Zn) juga berperan dalam pembentukan zat superoksida dismutase (SOD), zat antioksidan kuat yang diketahui memiliki manfaat melawan penuaan.

Zinc Plus: Menghilangkan Kulit Berminyak dan Berjerawat

Senc (Zn) mengatur kelenjar keringat yang terdapat pada kulit untuk melawan kulit berminyak dan mengurangi jerawat.

Seng (Zn) secara signifikan mengurangi keparahan dari jerawat (kulit kemerahan dan bengkak-bengkak).

Seng (Zn) mempercepat penyembuhan luka dan mengurangi pembentukan jaringan parut akibat bekas jerawat.

Beberapa studi menunjukan bahwa Seng (Zn) dapat meningkatkan kemampuan mental remaja dan memperbaiki peforma belajar mereka.

Nn Zink Plus IDR 115.000*
Harga dapat berubah mengikuti kebijakkan perusahaan. Konsultasikan setiap produk kami kepada pakar kesehatan terdekat Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Zinc Plus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/zinc-plus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.