Translate

Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel

Posted by Unknown Friday, August 16, 2013 0 comments
Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel: Menurunkan berat badan dengan cepat dan nyata

Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel

Ramuan hangat dengan formulasi inovatif, Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel memberikan sensasi membakar lemak selama 24 jam. Sambil lemak dicairkan, benjolan-benjolan lemak pada tubuh dan selulit turut hilang bersama turunnya berat badan (sekitar 1 minggu), untuk menampilkan tubuh yang lebih ringan.

Hasil penurunan berat badan yang lebih mujarab dengan:

Cabe merah hangat dan minyak esensial dari herba, buah-buahan dan rempah-rempah berfungsi untuk fisik dan psikologi untuk melepas dan membakar lemak yang terjerat di benjolan-benjolan lemak badan.

Ekstrak tumbuhan mujarab yang telah dipatenkan ini melengkapi pembakaran lemak berlebihan untuk mencegah lemak terkumpul kembali menjadi lemak yang membandel. Kelebihan air dan toksin turut disingkirkan untuk membentuk tubuh yang lebih menarik dan lebih ringan.

Khasiat vitamin dan elastin di dalam kapsul mikro menguatkan kulit agar tetap elastis dan kencang sekalipun badan mengalami penurunan lemak yang drastis

Hanya 1 kali penggunaan dalam sehari

Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel IDR 282.000




kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Bioglo BodyLite Thermo Active Body Shaping Gel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/08/bioglo-bodylite-thermo-active-body.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.