Translate

Cara Mudah Mengatasi Insomnia

Posted by Unknown Tuesday, August 13, 2013 0 comments

Benarkah Anda Insomnia?

Cara mudah mengatasi Insomnia

Ya, jika Anda sulit tertidur dan sulit tidur pulas pada kebanyakan malam selama paling sedikit sebulan, kata Nasional Institute of Health. Periksalah ke dokter jika upaya untuk mengatasinya sendiri tidak menghentikan simptom berikut:

Sulit tidur di malam hari

Terbangun di malam hari

Mudah terbangun

Tidak merasa segar sesudah tidur malam

Lelah di siang hari atau mengantuk

Sulit memperhatikan atau fokus pada tugas

Terus menerus cemas tentang tidur

Bagaimana Cara Alami Mengatasi Insomnia

Tenangkan saraf dengan mineral-mineral

Orang yang sulit tidur banyak yang punya kadar kalsium dan magnesium rendah, mineral yang menenangkan sistem saraf, mengurangi ansietas, dan merilekskan otot-otot. Dapatkan 800 mg kalsium dan 400 mg magnesium.

Minum lebih awal

Banyak orang dewasa yang bangun sekali setiap malam untuk ke kamar mandi dan 20% sulit tidur kembali sesudah bangun. Solusi: minum semua cairan sebelum pukul 20.00, sehingga tak perlu bangun selama tidur.

Coba melatonin

Mendapatkan 1 mg melatonin setengah jam sebelum tidur membantu hampir 100% orang tidur lebih nyenyak. Melatonin jadi kurang efektif jika diminum tiap malam. Gunakan maksimal 3 kali seminggu, saran ahli masalah tidur.

Tenangkan otak dengan berendam aroma

Tambahkan 10 tetes minyak esensial lavender, chamomile atau jasmine ke dalam air mandi; studi-studi menunjukkan, mandi air hangat yang menenangkan merilekskan sistem saraf, dan minyak aromatik meningkatkan produksi gelombang alpha otak yang membantu lebih cepat tertidur.

Ciptakan kegelapan total dengan masker mata

Hanya sedikit cahaya saja dapat mengganggu tidur. Jadi, matikan elektronik dan lampu, dan coba tutup mata dengan masker untuk memblok cahaya secara total.

Matikan ponsel

Riset Swedia menunjukkan, menggunakan ponsel sebelum tidur dapat merampas 15 menit tahap tidur yang paling restoratif. Radiasi ponsel mengganggu sistem saraf, meningkatkan ansietas. Para periset menyarankan menggunakan telepon biasa untuk menelepon antara i jam sebelum tidur. 
Sumber: Aura Edisi Khusus Desember 2012

Temukan produk-produk alamiah, untuk mengatasi masalah ini:

Nn Certified Organic Spirulina





kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mudah Mengatasi Insomnia
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/08/cara-mudah-mengatasi-insomnia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.