Translate

Hexagon™ Tumbler

Posted by Unknown Monday, September 16, 2013 0 comments
 Hexagon™ Tumbler

Hexagon™ Tumbler

Bayangkan sebuah gelas berisi air atau minuman panas atau dingin favorit Anda dengan rasa, tekstur dan aroma yang lebih enak. Itulah rahasia dari Hexagon™ Tumbler. Rasa minuman menjadi lebih enak dari sebelumnya, dan pasti juga menjadi lebih sehat.

Hexagon™ Tumbler
 Air yang Anda minum akan terasa lebih halus dan lebih manis
Hexagon™ Tumbler
 Susu lebih halus dan lebih enak
Hexagon™ Tumbler
 Jus aneka buah akan lebih lezat dan segar
Hexagon™ Tumbler

Aroma kopi dan teh akan lebih kental
Hexagon™ Tumbler

Air yang paling sehat adalah air yang telah terevitalisasi

Kualitas air dapat mempengaruhi kesehatan dan kesejahteraan Anda. Sayangnya, kebanyakan orang tidak meminum air yang bersih dan sehat. Kenyataannya, air yang dimurnikan dan disaring belum tentu menyehatkan.

Bagaimana mungkin? Menurut para ahli terkemuka, air mempunyai kesan energetik pada setiap sentuhan yang datang, termasuk dengan kontaminasi.

Bahkan jika Anda menghilangkannya, energi negatif akan tetap tersisa seakan-akan kontaminasi masih ada disana. Untungnya, Hexagon™ Glassware dapat menghilangkan energi negatif ini.

Hexagon™ Tumbler IDR 120.000*
Harga dapat berubah-rubah sewaktu-waktu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hexagon™ Tumbler
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/09/hexagon-tumbler.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.