Translate

Hexagon™ π Water System

Posted by Unknown Tuesday, September 17, 2013 0 comments

Hexagon™ π Water System

AromaC Spa Water

Meningkatkan Tekanan Air untuk Mandi Ala Spa, Mandi Aroma Vitamin C

Sebuah produk dari Korea, pancuran mandi AromaC Spa Shower menawarkan desain kepala pancuran yang jauh lebih baik dari model konvensional. Desainnya menggabungkan sebuah cartridge yang mengandung Vitamin C dan minyak esensial aromaterapi yang memberikan perlindungan Vitamin C beserta manfaat relaksasi.

Hexagon™ π Water System dengan 8 Keistimewaan

Menyingkirkan Klorin
Metode netralisasi Vitamin C yang dengan segera dapat menghilangkan 99,9% klorin dan memberikan Anda air bersih dengan keasaman ringan yang sempurna untuk kulit dan rambut Anda.
Menyaring Bersih Kotoran
Kain bukan tenunan berdensitas tinggi menyaring kotoran dalam air.
Mengandung Vitamin C
Setiap cartridge mengandung Vitamin C yang setara dengan kandungan Vitamin C yang terdapat pada 3.000 lemon. Vitamin C, membantu melindungi sel-sel dari bahaya radikal bebas, menjadikan kulit lebih lembut.
Menghasilkan Ion-Ion Negatif
Pelat lubang segitiga penyembur yang unik menghasilkan kira-kira 400.000 ion negatif per cc air saat Anda mandi. Umumnya 100 kali lebih banyak ion negatif yang dihasilkan dari air terjun. Ion-ion negatif memperbaiki sirkulasi darah dan menghilangkan rasa letih.
Aromaterapi
Minyak esensial herbal ditambahkan untuk mengeluarkan aroma yang menyenangkan selama Anda Mandi. Minyak esensial lavender membantu mengurangi kegelisahan dan menenangkan tubuh, pikiran serta jiwa Anda. Minyak esensial lemon membuat kulit tampak bercahaya dan terlihat lebih muda.
Kelopak Molekul Kecil
Butiran berenergi Infra-Merah jauh memecah molekul-molekul air menjadi kluster molekul yang lebih kecil untuk penyerapan yang lebih baik guna mempertahankan kulit dan rambut Anda tetap lembab
Meningkatkan Tekanan Air dan Menghemat Penggunaan Air
Meningkatkan tekanan air sehingga Anda dapat menikmati mandi ala spa. Desain pelat lubang segitiga penyembur unik yang telah dipatenkan membantu untuk meningkatkan tekanan air guna mengurangi ketegangan otot, memberikan kesegaran setiap kali setelah selesai mandi. Desain pelat lubang segitiga penyembur yang unik juga membantu menghemat 36.000 liter air per tahun.
Mudah Dipasang
Cocok untuk seluruh jenis unit pancuran. Hanya tinggal melepaskan kepala pancuran yang ada dan ganti dengan kepala Pancuran AromaC Spa Shower.

Hexagon™ π Water System AromaC Spa Shower IDR 280.000*
Hexagon™ π Water System AromaC Spa Shower Isi Ulang IDR 134.000*

* Harga tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakkan perusahaan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hexagon™ π Water System
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/09/hexagon-water-system.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.