Translate

Terapi makanan untuk penyembuhan

Posted by Unknown Monday, November 18, 2013 0 comments

Makanan mengandung ingredien yang berkhasiat untuk penyembuhan, mulai dari mata sembap sampai disfungsi ereksi

Terapi makanan untuk penyembuhan

Sakit Otot

Solusi: Ceri asam - tart cherry - 1 cup atau 2 gelas jus per hari, sebelum dan selama olahraga. 
Khasiat: Mengandung enzim anti inflammatory yang sama seperti ibuprofen tanpa efek samping yang terkait dengan ginjal dan perut.

Otot Rusak

Solusi: Buah apel 1 buah per hari.
Khasiat: Makan dengan kulitnya karena kaya ursolic, yang mengobarkan produksi growth factor-1 (IGF 1) seperti insulin dan insulin, dua hormon yang penting untuk membangun otot. Pilih apel organik.

Penglihatan Buruk

Solusi: Kale - 1 cup per hari.
Khasiat: Pigmen xanthophyll bukan hanya memberi warna hijau pada kale dan sayuran daun hijau lainnya, tapi juga membantu memperlambat age-related macular degeneration, proses di mana penglihatan tajam jadi kabur di usia yang bertambah.

Kehilangan Ingatan

Solusi: Biji bunga matahari - sunflower seeds 1/4 cup per hari.
Khasiat: Biji kaya vitamin E ini melindungi neuron di dalam otak dari stress oksidatif, yang berarti bisa menjaga ingatan bertahan lama.

Depresi

Solusi: Beras cokelat - 1 cup nasi per hari.
Khasiat: Karbohidrat membantu mengatur produksi serotonin, neurotransmitter penting yang mengendalikan perasaan dan menekan ansietas. Karbohidrat kompleks seperti beras cokelat - brown rice - memberkan kombinasi terbaik karbohidrat tinggi - rendah kalori.

Kulit Menua

Solusi: Jeruk - 1 buah per hari, atau jus jeruk 180 ml.
Khasiat: Vitamin C membantu tubuh membuat kolagen, protein yang menjaga kulit tetap elastis.

Energi Rendah

Solusi: Pisang - 1 buah per hari.
Khasiat: Buah kaya potassium ini juga sumber yang baik darimagnesium, elemen penting dalam memproduksi dan menyimpan energi.

Mata Sembap

Solusi: Teh Hijau - 1 cup per hari, sesudah makan.
Khasiat: Sembap yang mengakibatkan lingkaran hitam sering disebabkan timbunan cairan. Teh hijau adalah euretik yang akan mengurangi pembengkakan yang tak diinginkan di seluruh badan.

Kurang Fokus

Solusi: Telur - 1 butir per hari.
Khasiat: Telur kaya dengan choline, sejenis nutrien yang meningkatkan kemampuan otak untuk menyampaikan komando ke seluruh badan sambil juga mempertahankan struktur di dalam membran-membran sel otak.

Insomnia

Solusi: Ayam - 115 gram per hari.
Khasiat: Tryptophan sering dikaitkan dengan kalkun, tapi ayam mengandung lebih banyak asam amino yang membantu tubuh memproduksi hormon yang bersahabat dengan tidur - melatonin.

Gangguan Perut

Solusi: Peppermint - a atau 2 buah sesudah makan malam.
Khasiat: Peppermint sejak lama dikaitkan dengan membantu pencernaan dan juga menunjutkkan menenangkan sakit inflammatory di dalam saluran cerna. Teh peppermint juga berkhasiat.

Disfungsi Ereksi

Solusi: Bawang putih - 1 sampai 2 siung per hari, dalam makanan.
Khasiat: Bawang putih yang dimemarkan mengandung allicin, senyawa yang dapat menurunkan tekanan darah dan memperbaiki aliran darah, yang dapat membuat ereksi lebih keras.

Rambut Kusam

Solusi: Bayam - 1 cup per hari.
Khasiat: Daun bayam kaya vitamin A dan C, yang membantu badan menciptakan sebum, minyak yang dikeluarkan folikel yang memberi kilap pada rambut.

Ansietas

Solusi: Kacang tanah - 1/4 cup per hari.
Khasiat: Otak lebih rentan membiarkan ansietas jadi liar jika tidak memproduksi kecukupan gamma-aminobutyric acid (GABA). Kacang tanah salah satu sumber terbaik (dan terenak) dari glutamine, sejenis asam amino yang diperlukan untuk membuat GABA.

Sumber: AURA edisi khusus Desember 2012.  



kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, produk alami, obat alami,
 online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Terapi makanan untuk penyembuhan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/11/terapi-makanan-untuk-penyembuhan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.