Translate

Tips Rahasia Kecantikan Selebritis

Posted by Unknown Saturday, November 16, 2013 0 comments

Bintang terkenal dan selebritis dengan nama besar tampil cantik dengan rahasia kecantikan favorit. Mulai dari perawatan kulit, olahraga, sampai perawatan rambut.

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Carrie Underwood

Carrie Underwood - CINTAI BULUMATA

"Saya akui, menggunakan bulu mata palsu sesekali karena menyenangkan. Tapi saya punya kit yang penuh maskara. Pada saat tertentu, saya menggunakan 4 atau 5 maskara formula beda pada bulu mata saya. Saya pikir, tak ada yang melakukan semua yang saya perlukan, jadi saya ambil jenis volumizing untuk membuat bulu mata lebat, dan lalu yang memanjangkan untuk membuatnya lebih panjang." 

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Catherine Zeta Zone

Catherine Zeta Zone - ALTERNATIF PELEMBAB

"Selama bertahun-tahunsaya percaya, jika mengoleskan terlalu banyak pelembab, makeup Anda tak akan menempel, yang ternyata salah. Saya menemukan, serum anti-aging yang saya gunakan membantu kulit saya bersinar dan lembab tanpa membuatnya berminyak. Membentuk alis lain. Saya baru beli buku tentang itu karena saya terobsesi dengan mata. Di panggung, saya mencoba membuat mata saya tampak benar-benar besar, hampir seperti boneka. Jadi saya merasa senang bermain dengan itu."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Daphne Zuniga

Daphne Zuniga - MINUM VITAMIN UNTUK VITALITAS

"Cintai vitamin. Minyak juga penting, seperti asam omega-3. Saya juga minum antioksidan, teh hijau, terapi sendi, untuk menjaga badan tampak dan terasa baik luar dalam. Saya juga menggunakan astragalus, coba tanya semua orang yang saya kenal, apakah saya pernah sakit, bahkan ketika crew dan para bintang sakit di sekitar saya. Namanya tidak mudah disebutkan, tapi mudah ditemukan, dan tidak mahal. Toko makanan kesehatan punya departemen vitamin. Itu mendukung imun. Percayalah, 4 kapsul sehari, 6 jika Anda merasa sakit dan Anda akan sehat."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Gwen Stefani

Gwen Stefani - TEMUKAN KEMBALI MERAH

"Beda dengan kepercayaan popular, Gwen Stefani tidak selalu menggunakan lipstik merah. "Orang-orang pikir mereka melihat saya setiap hari, tapi mereka tidak. Saya mengubahnya. Tapi suami saya benar-benar suka warna merah, jadi saya mempertahankan warna itu karena ingin mempertahankan suami saya." Dan sama seperti kita, orang-orang biasa, Stefani yang selalu inventif lebih suka mencampur beberapa warna untuk menciptakan warna perfek.

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Jennifer Garner

Jennifer Garner -SUNBLOCK

"Ibu saya selalu percaya dengan sunblock, dan saya mengoleskannya pada putri saya. Saya senang dengan produk yang mengandung sumber mineral alamiah dan punya SPF kuat."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Julianne Hough

Juliane Hough - RAMBUT PANJANG CANTIK

"Rambut saya tidak sangat panjang secara alamiah, tapi hanya panjang sebahu. Itu sebabnya saya selalu menggunakan clip in extension 6 inci. Saya tak bisa kemana pun tanpa itu. Untuk perawatan rambut, saudara saya punya 3 salon di Nashville, sehingga dia menyuruh saya pakai shampoo dan conditioner Aveda."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Justine Wachsberger

Justine Wachsberger - RIAS SMOKY EYE

"Saya menghadiri satu acara baru-baru ini dan kosmetik Too FAced ada di sana dengan sampel makeup mereka. Saya mencoba perona mata istimewa dan membawanya ke Vancouver dan mengenakannya ketika tidak dilokasi syuting. Mereka punya warna-warna natural dan benar-benar terjangkau. Tricks of the Trade kit mereka benar-benar membantu Anda menciptakan smoky eye sehingga siap untuk keluar di malam hari atau red carpet."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Kate Del Castillo

Kate Del Castillo - RAMBUT SUPER KILAP

"Ketika masih lebih muda di Meksiko, saya menggunakan avokad yang dihaluskan, ditambah minyak almond dan menggunakannya untuk masker rambut. Tampaknya seperti guacamole, tapi benar-benar membuat rambut cantik dan mengilap."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Kim Kardashian

Kim Kardashian - TONJOLKAN ASET ANDA

"Makeup artis saya mengajari saya, sesudah mengoleskan concealer, kuatkan dengan bedak translucent di atasnya untuk mencegah mengerak dan membuatnya tahan lebih lama. Dia juga banyak mengajari saya tentang wajah. Sebagai contoh, bibir atas saya lebih tipis dari bibir bawah. Jadi dia mengajari saya cara menggunakan liner dan gloss untuk menyamakannya."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Michelle Trachtenberg

Michelle Trachtenberg - TAMPIL BEDA DENGAN SENYUM

" Di red carpet, senyum adalah segalanya. Itu rahasia semua foto tampak cantik. Pada hari menjelang acara penting dan di luar red carpet, saya menggunakan pasta gigi pemutih untuk membuat senyum saya tampak menonjol. Pasta dan strip baru adalah senjata rahasia senyum saya."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Padma Lakshmi

Padma Lakshmi - SEHAT DENGAN MELOMPAT

"Berat badan saya bisa naik 15 pon dalam 6 minggu syuting Top Chef. Saya latihan seperti petinju sesudah itu - lompat tali.Lompat tali benar-benar melangsingkan."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker - OLESKAN MINYAK WANGI SECARA TEPAT

"Saya belajar satu atau dua hal tentang mengoleskan parfum. kita mengoleskan minyak wangi, dan lalu menghilangkan dengan menggosok kedua pergelangan tangan bersama. Kuncinya, oleskan dan biarkan sebentar. Jangan digosok."

Tisp kecantikan dan kesehatan ala Liv Tyler

Liv Tyler - MINYAK WANGI SEKSI

"Saya suka mengoleskan sedikit parfum di belakang telinga, sehingga bisa membauinya dari dekat. Givenchy Absolutely dan Jasmine, seksi dan lebih dewasa."


*** Sumber: AURA Edisi Khusus Desember 2012

kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, produk alami, obat alami,

 online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Rahasia Kecantikan Selebritis
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/11/tips-rahasia-kecantikan-selebritis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.