Translate

Cara alamiah sehat seluruh badan

Posted by Unknown Tuesday, November 19, 2013 0 comments

Para ahli menemukan, kita bisa sehat dari ujung rambut sampai ujung kaki, internal maupun eksternal, dengan menggunakan sumber-sumber dan teknik alamiah.

Cara alamiah sehat seluruh badan

Otak

Merasa down? Sejenis herbal Cina, tai chi, dan yoga dikenal dapat memerangi depresi; SAM-e, pencahayaan spektrum penuh, berdoa, bersyukur, dan afirmasi positif juga bisa membantu. Untuk fatigue dengan depresi, coba acetyl-L-carnitine (sejenis derivatif asam amino). Minum 500 mg, 2 atau 3 kali sehari. Konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter.

Kepala

Biofeedback, sejenis teknik relaksasi yang mengirim info gelombang otak ke pemakai lewat headphones dan elektroda ujung jari, dapat mencegah migraine. Suplemen magnesium atau herbal seperti butterbur atau feverfew juga dapat membantu penderita sakit kepala.

Mata

Jaga penglihatan tajam dengan bilberry yang kaya antioksidan - bahkan melebihi sepupunya, blueberry. Bilberry bisa ditemukan dalam suplemen Biovision.

Sinus, Rahang, Kerongkongan

Sinus

Rentan infeksi sinus? Riset menunjukkan, minyak dari dill, bishop's weed, dan cumin bekerja baik atau bahkan lebih baik dari antibiotik terhadap 8 jenis infeksi bakteri umum. Sejenis kombinasi herbal disebut Kan Jang dapat membuat infeksi sinus dan pilek lebih bisa tahan dan mempersingkat waktu pemulihan.

Rahang

Biofeedback digabung dengan latihan keterampilan kognitif behavioral (sejenis terapi mind dan body), dapat secara bermakna mengurangi sakit dari penyakit TMJ.

Kerongkongan

Perangi kuman dan bunuh bakteri dengan kumur tea tree oil (1-1/2 sendok makan tea tree oil murni dicampur dengan i cup air). Kumur dan keluarkan. Jangan ditelan.

Payudara, Perut

Payudara

Flaxseed, yang mengandung asam lemak omega-3, mengurangi inflamasi dan pertumbuhan tumor. Mulai dengan 1 sendok makan bubuk flaxseed organik setiap hari selama seminggu, dan tingkatkan jadi 4 sendok makan; minum banyak air untuk mencegah konstipasi.

Perut

Singkirkan glegek-an dan kembung dengan enzim pencernaan yang membantu badan memproses gula, tepung, protein, dan lemak. Mint (minum di dalam bentuk teh, daun) sejak lama dianggap penenang perut. Kapsul minyak peppermint yang dilapisi enteric (enteric melindungi dinding perut - jangan minum minyak essential ini dalam bentuk cairan) dapat membantu meringankan. 

Pelvis, Saluran Kemih, Colon

Pelvis

Untuk meredakan kram menstruasi secara alamiah, coba suplemen magnesium, asam lemak omega-3, atau vitamin C, B, dan B6 - semuanya diduga dapat menghilangkan sakit; caledula oil (terbuat dari marigolds) dioleskan secara topikal juga dapat membantu. Pack castor oil diletakkan di perut juga dapat membantu menurunkan sakit, mengurangi inflamasi, dan meningkatkan relaksasi. Akupuntur dan terapi magnet menunjukkan secara dramatis mengurangi kram menstruasi dan sakit perlvic.

Saluran Kemih

Cranberry, dalam bentuk jus atau kapsul, dapat mencegah bakteri menempel pada dinding kandung kemih, sehingga membantu mencagah hal ini. Herbal uva ursi (bearberry) juga bisa memberikan sedikit peredaan; mengandung antibiotik alamiah yang menenangkan iritasi dan mengurangi inflamasi yang disebabkan infeksi kandung kemih.

Colon

Riset menunjukkan, hypnotherapy memperbaiki pada hampir semua pasien yang mencobanya. Probiotik, terutama Lactobacillus GG atau Bacillus coagulans, dapat membantu menjaga flora saluran cerna yang sehat dan memuliskan keseimbangan sesudah diare ketika berpergian - traveler's diarrhea.

Punggung, Bokong

Punggung

Kendati pun teknik alamiah mengatasi sakit punggung bagian bawah masih kontroversial, studi-studi anekdotal mengungkapkan, ada baiknya berpikiran terbuka. Riset menunjukkan, akupuntur termasuk cara terbaik yang dapat meredakan sakit punggung bawah kronik.

Bokong

Terapi panas mengurangi kejang otot dan meningkatkan aliran darah. Panas lembab - heat pack, handuk panas, atau berendam air hangat, penetrasi lebih dalam dibanding panas kering. Tapi hati-hati: panas meningkatkan pembengkakan. Jangan gunakan heat pack sesudah cedera.

Paru, Liver

Paru

Pernapasan dalam dari perut mengeluarkan lebih banyak karbon dioksida dari setiap napas. Bahkan dapat mengeluarkan paru yang dilemahkan bronchitis kronik atau asma. Latihan pernapasan dalam dengan mencoba mengeluarkan lebih banyak udara di akhir setiap pernapasan. Atau coba latihan yoga Kundalini.

Liver 

Detoks liver dengan kapsul milk thistle (silymarin), yang menstimulir regenerasi sel-sel liver rusak. Ingredien aktifnya bahkan dapat menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker.

Kulit, Tangan, Tulang

Kulit

Salah satu cara mencegah atau mengurangi kerut adalah dengan membangun kolagen, yang menjadi lebih tipis ketika kadar hormon perempuan turun. Coba krim progesterone natural (gosokkan ke kulit belakang lutut atau dada), makanan kaya phytoestrogen (kedelai), dan suplemen antioksidan (vitamin C dan E; glutathione; dan pine bark atau grape seed extracts).

Tulang

Vitamin D merupakan cara ampuh untuk menguatkan tulang. Riset menunjukkan, kalsium nyaris tak berguna tanpa kecukupan vitamin ini. Bagi yang tidak mendapatkan kecukupan sinar matahari (yang memproduksi vitamin D), coba suplemen harian dengan 800 sampai 1.000 IU vitamin D.

Tangan

Angkat beban dan melakukan latihan pernapasan dapat membantu menghangatkan tangan dan kaki dingin.

Lutut/betis, Kaki, Jari Kaki

Lutut/Betis

Pijat terbukti bisa menurunkan stres otot-otot yang digunakan secara berlebihan dan kaku, termasuk di betis dan belakang lutut. Untuk sakit lutut kronik karena penyakit degeneratif sendi, coba terapi magneg. Magneg dapat mengurangi sakit dan meningkatkan mobilitas, menurut studi University of Texas Medical Branch. Magneg bekerja kemungkinan dengan memulihkan keseimbangan elektromagnetik alamiah tubuh dan meningkatkan aliran darah ke area yang sakit.

Kaki

Untuk mengatasi sakit kronik, coba akupuntur atau anti-inflammatory alamiah seperti jahe, kunyit, atau boswellia.

Jari Kaki

Yoga untuk jari kaki?Kenapa tidak? Jari kaki juga bisa menggunakan stretch relaksasi yang baik untuk mencegah kram dan masalah-masalah kaki lainnya. Coba gunakan sepasang tos stretchers. 

Sumber: AURA Edisi Khusus Desember 2012



kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, produk alami, obat alami,
 online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara alamiah sehat seluruh badan
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/11/cara-alamiah-sehat-seluruh-badan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.