Translate

L’élan Vital Whitening & Firming Mask

Posted by Unknown Tuesday, March 19, 2013 0 comments
L’élan Vital Whitening & Firming Mask
3 Helai
IDR 108.000
Kulit lebih halus, putih dan kencang
Pada tahun 1986, sarjana Biologi amerika Dr. Stanley Cohen menemukan EGF (Epidermal Growth Factor) sebagai protein aktif yang terbukti memiliki fungsi kekeblan dan pengaturan diri yang dapat mempercepat metabolisme susunan lapisan kulit, menghidupkan sel-sel mati dan rusak. Penemuan ini membuat Dr. Stanly Cohen terpilih sebagai penerima hadiah Nobel untuk dunia kecantikan dan kedokteran dalam memulihkan kulit.
Masker putih lembut dan kencang mengandung 6 unsur: peptide, ekstra lidah buaya, hyaluronide, pelembab alam dan EGF alam. Dengan menggunakan sekali saja dapat meratakan kerutan, membuat kulit lebih kencang, putih berseri, dan menjaga kelembaban kuit, wajah terlihat lebih berseri-seri.
Masker ini menggunakan 100% kapas alam murni, tipis, dan elastis. Bahkan serat tipis transparan "sayap burung" membuat lubang pori-pori halus yang tembus udara.
Masker yang melekat dengan kuat ini, membuat Anda dapat melakukan hal-hal lain sambil menggunakan masker ini. Warna yang transparan tidak membuat Anda merasa aneh saat menggunakannya dan dapat juga digunkan oleh kaum pria.
Daya resapnya kuat, dapat dengan efektif meningkatkan kemampuan kulit menghisap air, agar kandungan aktif yang bermanfaat dapat sepenuhnya meresap kedalam lapisan kulit, untuk memberi khasiat yang besar. Setelah memakainya, kulit terasa lembut, licin, dan kencang. Kerutan kecil pada wajah pun berkurang, kulit terasa putih berseri, dan memberikan rasa nyaman yang berbeda.
Kulit kencang indah berseri, mulailah dari sekarang jika ingin mendapat manfaat yang terbaik, pakailah setiap hari selama 1 minggu, kemudian berikutnya cukup gunakan 1 atau 2 kali setiap minggunya.      
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: L’élan Vital Whitening & Firming Mask
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/03/lelan-vital-whitening-firming-mask.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.