Translate

Designer Collection Eau De Parfum & Toilette for Her & Him

Posted by Unknown Friday, March 29, 2013 0 comments
Wewangian yang Menginspirasikan Berbagai Acara & Kepribadian
Parfum Branded Murah

Charming Elegance (33ml)
Designer Collection 
Eau De Parfum For HER
IDR 101.000
Bersenang-senang dalam menggetarkan jiwa, membangkitkan semangat dan daya tarik dari buah-buahan tropis dan bunga yang merupakan perwujudan dai sebuah hasrat seorang wanita independen yang tahu apa yang dia inginkan dalam hidup.

Sentimental Charisma (33ml)
Designer Collection 
Eau De Parfum For HER
IDR 101.000 
Membangkitkan sensualitas dan kecantikan Anda yang sebenarnya. Parfum yang menyegarkan ini dipekaya dengan wewangian bunga, menggambarkan identitas yang sentimental tapi tegas dari seorang wanita yang memiliki cinta dan kehidupan.

Delicious Exeberance (33ml)
Designer Collection 
Eau De Parfum For HER
IDR 93.000
Paduan ceria, menyenangkan dari aroma buah-buahan yang segar sempurna untuk wanita kota yang cantik jelita dengan semangat untuk hidup yang penuh gairah.

Self-Made Gentleman (55ml)
Designer Collection 
Eau De Toilette For HIM
IDR 108.000
Wewangian maskulin yang abadi yang menandakan kekuatan, memperlihatkan seorang pria sopan yang tenggelam dalam ambisi dan hasrat namun tetap jujur kepada dirinya sendiri. 

Energitic Achiever (55ml) 
Designer Collection 
Eau De Toilette For HIM
IDR 108.000 
Campuran provokatif namun harmonis antara aroma kesegaran, jeruk, dan perkayuan membuka sebuah dunia kemungkinan bagi pria dengan antusiasme tak terbatas dan energi dalam mengejar takdirnya.

Cool Adventurer (55ml)
Designer Collection 
Eau De Toilette For HIM
IDR 108.000 Getaran jiwa Anda dengan campuran jeruk yang menyegarkan ini yang menandakan seorang pria yang pemberani dan menawan yang hidup untuk petualang, penaklukan dan kesenagan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Designer Collection Eau De Parfum & Toilette for Her & Him
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/03/designer-collection-eau-de-parfum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.