Translate

L’élan Vital Organic Skin Care

Posted by Unknown Tuesday, March 19, 2013 0 comments
L’élan Vital Organic Skin Care
Kekuatan Penyembuhan dan Peremajaan Alami Kulit Anda
Bebas Bahan Kimia, Bebas Pengawat, Bebas Pewarna, Bebas Dari Pengharum Buatan, Bebas Paraben, Bebas Dari Minyak Mineral, Bebas Dari Produk Turunan Hewan, Tidak Diujikan Pada Hewan
 
 
Terinspirasi oleh alam, didorong oleh hasrat, L’élan Vital Organic Skin Care tidak menggunakan bahan-bahan selain bahan-bahan ekstrak botani aktif dan minyak esensial untuk memberikan kehidupan baru bagi kulit Anda.
Mengurangi tampilan garis-garis halus & keriput.
Memperbaiki corak kulit.
Mengangkat & mengencangkan kulit.
Membuat kulit cerah & bersinar.
Kulit halus, lebih lembab, & lebih bercahaya.
L’élan Vital Organic Skin Care:
Bebas bahan kimia berbahaya yang mungkin terserap kedalam kulit dan peredaran darah Anda. Berisikan hanya bahan-bahan paling murni, dan paling alami.
Lembut tetapi efektif untuk kulit wajah yang lembut. Mendukung fungsi alami kulit Anda untuk mengembalikan kecerahan dan keremajaannya.
Bebas dari bahan-bahan sintetik berbahaya dan bermutu rendah yang menyebabkan iritasi dan mempercepat penuaan.
Energi getaran alami dan sehat dari herbal organik terpelihara untuk mengangkat dan membangunkan kekuatan peremajaan kulit Anda.
Lebih Biokompatibel untuk kulit Anda, maka lebih ampuh menghidupkan kembali dan meremajakan kulit Anda.
3 Pilihan L’élan Vital Organic Skin Care
1. L’élan Vital Organic Skin Care Essential Oil Cleansing Cream IDR 347.000
Bertekstur ringan, pembersih yang kaya nutrisi yang menghilangkan kotoran dan make-up serta mempertahankan pH alami kulit. Aroma yang benar-benar menenangkan dan menyegarkan.
2. L’élan Vital Organic Skin Care Essential Oil Facial Toner IDR 347.000
Sebuah facial mist yang menyelaraskan dan meregenerasi serta bebas alkohol yang menyeimbangkan corak, kekencangan dan kelembaban wajah untuk mencegah keriput secara dini. Sangat baik digunakan sebagai penyegar di kantor atau perawatan melembabkan ketika berpergian menggunakan pesawat. Aroma menenangkannya menumbuhkan dan memperbaharui semangatn Anda.
3. L’élan Vital Organic Skin Care Essential Oil Serum IDR 604.000
Serum ringan dengan campuran terkonsentrasi dari bahan--bahan organik ampuh berkhasiat, penuh dengan antioksidan anti penuaan. Menghidrasi dan melembabkan untuk menghilangkan garis-garis halus dan kerutan. Menyegarkan dan mengencangkan kulit Anda, sehingga halus dan tampak muda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: L’élan Vital Organic Skin Care
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/03/lelan-vital-organic-skin-care.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.