Translate

Fleur Exotic Eau De Parfum

Posted by Unknown Wednesday, March 27, 2013 0 comments
Fleur Exotic Eau De Parfum
Dapatkan Sensualitas dari Aroma Mistis Fleur Exotic
parfum branded harga murah
Tingkatkan pesona feminim Anda dengan rangkaian perawatan pribadi mewah ini yang menjadikan kulit cantik berseri dan memberikan Anda kekuatan yang menggoda yang membuat yang lain merasa iri.
Designer Collection Fleur Exotic Eau De Parfum
Sebuah wewangian untuk wanita misterius namun istimewa, eksotis fleur memungkinkan Anda memanjakan indera Anda dan membangkitkan hasrat terdalam akan keseksian Anda. Parfum khas ini dibuka dengan fusi hijau segar dari bergamot, muguet yang sensual, geranium, melati, prune dan kenanga yang diikuti oleh wangi kesturi, cendana, amber, 
dan lumut.
IDR 155.00
Designer Collection Fleur Exotic Hand & Body Lotion
Ringan namun terbuat dengan bahan berlimpah yang memanjakan kulit, mengandung Inca Inchi, Minyak Biji Bunga Matahari, dan Minyak Kacang Brazil untuk kelembaban kulit Anda. Memiliki Kelebihan untuk Membuat kulit tampak sehat dengan cahaya alami, Meningkatkan kelembaban dan membantu melembutkan kulit indah untuk sentuhan selembut sutera, Meningkatkan elastisitas kulit, memberikan Anda kulit lebih kencang dan kulit lebih kenyal.
IDR 64.000
Designer Collection Fleur Exotic Body Spray
Sebuah body spray mewah yang membelai kulit dan membangkitkan keinginan sensual. Mendongkrak semangat Anda setiap saat, siang atau malam. Aksi penghilang bau efektif untuk mencegah bau badan, menjaga Anda tetap wangi dan percaya diri sepanjang hari.
IDR 46.000
Designer Collection Fleur Exotic Deodorant
Deodorant roll on dengan formula yang cepat kering untuk menjaga tubuh Anda tetap wangi setiap saat. Penghilang bau badan alami namun efektif untuk memberikan perlindungan tahan lama terhadap bau badan. tidak lengket, tanpa pewarna, dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit.
IDR 42.000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fleur Exotic Eau De Parfum
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/03/fleur-exotic-eau-de-parfum.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.