Translate

Hexagon™ Alkaline Hydrogen

Posted by Unknown Wednesday, March 20, 2013 0 comments
Hexagon™ Alkaline Hydrogen Watel Filtration System
Sistem Penyaringan Air Bersih Beroksigen
1 Unit IDR 6.020.000,-
Alkali dan kaya hidrogen yang bersifat antioksidan
Campuran mineral untuk menunjang kesehatan tubuh secara total
Kelompok molekul air yang lebih kecil untuk penyerapan sel yang lebih baik
Air yang bersih, aman dan rasanya enak langsung dari keran Anda.
Hidrogen yang larut merupakan antioksidan yang sempurna karena dengan mudah "menyumbang" elektronnya untuk menstabilkan radikal bebas.


Hexagon™ Alkaline Hydrogen, air alkali yang kaya hidrogen dan berguna untuk mengembalikan keseimbangan pH.
Hexagon™ Alkaline Hydrogen: untuk daya serap yang lebih besar, mempunyai kelompok molekul yang lebih kecil dibanding dengan air biasa, itu berarti menggerakkan vitamin, mineral, dan nutrisi penting lainnya melewati membran sel secara lebih efisien.Teknologi paten ini memberikan energi positif ekstra di dalam sejumlah cara yang berbeda, berpotensi membuat air menjadi lebih sehat.
Hexagon™ Alkaline Hydrogen: dengan perangkat E.A. yang pertama dari yang sejenis di dunia. Memompa energi kedalam air melalui gerakan spiral alami. Rotasi ini memecah molekul air menjadi kelompok yang lebih kecil, membuatnya lebih mudah diserap.
Catridge
48117A Ceramic Filter IDR 626.000
48117B Alkali Block Filter IDR 1.001.000
48117C Ion Exchange Resins Filter IDR 626.000
48117D  Mineral Composition Filter IDR 751.000
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hexagon™ Alkaline Hydrogen
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/03/hexagon-alkaline-hydrogen.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.