Translate

7 Smile Slow Juicer

Posted by Unknown Sunday, April 07, 2013 0 comments

7 Smile Slow Juicer

Mempertahankan 100% Nutrisi Penting dan Rasa Alami Jus buah dan Sayuran

Untuk Mempertahankan Kesehatan Optimal



7smile Slow Juicer sangat mudah dan sesuai untuk digunakan.

7smile Slow Juicer memastikan asupan 5 porsi buah dan sayuran setiap hari.

7smile Slow Juicer dikembangkan dengan teknologi Korea.

7smile Slow Juicer menghasilkan jus dengan volume yang lebih banyak.

7smile Slow Juicer mempertahankan semua nutrisi "hidup", enzim vitamin esensial.

7smile Slow Juicer membuat jus terasa sangat alami.

7 Smile Slow Juicer: Sestem Teknologi Kecepatan Rendah (LTST): Ekstaksi dilakukan pada kecepatan rendah 47 RPM dan suhu ambien (Perputaran dan penggilingan kecepatan tinggi dapat menghasilkan panas tinggi yang mengganggu struktur selular dari buah-buahan dan sayuran yang mempercepat oksidasi dan hilangnya nutrisi penting ketika jus terkena udara), hal itu tidak mengganggu struktur selular dari buah-buahan dan sayuran, sehingga mencegah oksidasi jus, pemisahan menjadi lapisan dan yang paling penting, menghasilkan 100% jus murni "hidup" yang penuh dengan vitamin, nutrisi, dan enzim. 7 Smile Slow Juicer juga memelihara rasa alami, aroma, dan warna jus.

7 Smile Slow Juicer: Metode mendorong, menekan, dan meremas ganda: Metode ekstraksi yang tidak menggunakan pisau dan penggiling, mampu mengekstrak jus lebih efektif dan efisien daripada juicer konvensional (Ekstraksi jus dengan parutan dan pisau: struktur sederhana kebanyakan tidak dapat mengekstraksi keluar jus dari buah-buahan dan sayuran, ampas biasanya masih "basah".

7 Smile Slow Juicer: Bekerja secara terus-menerus, dan bebas sumbatan: Ampas secara otomatis dipisah melalui saluran lain, memungkinkan proses jus yang terus menerus. Tidak perlu untuk menghentikan proses jus untuk mengeluarkan dan membuang ampas. Hanya tuangkan air melalui corong pengisi untuk membilas, dan jus dapat dilanjutkan dengan berbagai jenis buah-buahan atau sayuran. Tidak tercampur atau rasa yang berbeda, mudah digunakan dan bebas repot. 








JUAL ONLINE 7Smile Slow Juicer IDR 3.520.000* 

*Selama Persediaan dan harga mengikuti kebijakan perusahaan

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Smile Slow Juicer
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/7-smile-slow-juicer.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.