Translate

Rangkaian Perawatan Kendaraan AutoMax

Posted by Unknown Tuesday, April 02, 2013 0 comments

AUTOMAX: Formula Khusus Perawatan Mobil Berteknologi Tinggi. Formula yang menggunakan bahan-bahan khusus untuk merawat dan mengembalikan keadaan mobil Anda seperti baru kembali. Cepat, mudah, dan aman untuk digunakan.

AUTOMAX 

Formula Khusus Perawatan Mobil Berteknologi TinggiFormula yang menggunakan bahan-bahan khusus untuk merawat dan mengembalikan keadaan mobil Anda seperti baru kembali. Cepat, mudah, dan aman untuk digunakan.

Untuk hasil yang bersir bersinar dan mengkilap dengan kepekaan tinggi, ph netral, perlindungan ganda, dan anti kotor.

Untuk hasil kilap berkilau serta perlindungan ekstra. autoMax cairan premium waxes terbuat dari lilin dan silikon alami terkini untuk menjaga cat mobil dan melindungi dari sinar UV, oksidasi, dan polusi.

AUTOMAX: Formula Khusus Perawatan Mobil Berteknologi Tinggi. Formula yang menggunakan bahan-bahan khusus untuk merawat dan mengembalikan keadaan mobil Anda seperti baru kembali. Cepat, mudah, dan aman untuk digunakan.

AutoMax Concentrated Car Shampoo

Mengangkat kotoran membandeluntuk hasil yang bersih, bebas noda dan goresan. Membersihkan secara efisien, diformulasikan dengan bahan dasar alami untuk mengangkat noda debu, minyak dan tanah dengan aman. Kemasan Botol 400ml IDR 39.000.

AutoMax Concentrated Wash & Wax

Membersihkan, mengkilapkan, dan melindungi dalam satu langkah. Kemudahan 3 in 1, pembersih yang lembut dan membawa hasil mengkilap yang aman yang secara efektif membersihkan dan mengembalikan kilauan dan perlindungan disetiap pencuciannya. Cepat kering untuk hasil akhir yang mengkilap. Teknologi penyebaran air terkini mempercepat proses pengeringan, ketika bahan wax dan polimer khusus membuat lapisan yang berkilau. Kemasan Botol 400ml IDR 49.000.

AutoMax Premium Liquid Wax

Menampilkan kilauan lembut showroom yang tahan lama. Hail mengkilap seperti cermin, mencerahkan warna dan memberikan kilauan bersinar, merawat cat terlihat seperti baru kembali. Pembersih yang ekstra lembut. Membersihkan kotoran dan debu dengan aman tanpa merusak lapisan pembersih dan cat baru.

Kemasan Botol 400ml IDR 73.000.

AutoMax Premium Polish & Wax

Mengembalikan kilauan cat lama mobil Anda, mengkilaplan hingga hasil lebih licin, mengangkat kotoran, mengurangi goresan halus dan lapisan teroksidasi dengan cepat. Warna indah dan mengkilap lebih lama, mengembalikan warna asli cat dan kecerahan warna baru lebih lama. Kemasan Botol 400ml IDR 73.000.


JUAL ONLINE
TOKO ONLINE
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rangkaian Perawatan Kendaraan AutoMax
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/rangkaian-perawatan-kendraan-automax.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.