Translate

Evening Primrose Oil

Posted by Unknown Friday, April 19, 2013 1 comments

<b>Evening Primrose Oil</b>

Evening Primrose OilDengan Kualitas Terbaik yang Diproses Dingin & Bebas Penyulingan Untuk Khasiat yang Lebih Baik

Memilih Evening Primrose Oil Berkualitas Terbaik

Evening Primrose Oil pada umumnya menjalani proses penyulingan yang berat untuk memperpanjang masa penyimpanannya. Proses penyulingan dapat menghasilkan minyak yang tak berharga, berkualitas rendah atau kotor. Proses ini juga merusak minyak dan menghilangkan komponen menguntungkan dari Evening Primrose Oil, termasuk Triterpenes, antioksidan lipofilia alami yang membantu tubuh membersihkan radikal bebas yang merusak. Dengan menghilangkan antioksidan ini, minyak yang tersuling menjadi tidak stabil dan mudah teroksidan sehingga dapat menghasilkan peroksida yang berpotensi menjadi racun dan penyebab kanker, terutama keika dipanaskan selama pemrosesan. Triterpenes juga membantu sel darah putih berfungsi lebih baik dan memiliki kemampuan anti radang yang membantu mengurangi rasa sakit.
Ketika Evening Primrose Oil dihasilkan melalui proses pendinginan yang memastikan kontak minimal dengan panas, cahaya atau oksigen (3 faktor yang dapat merusak kualitas minyak) dan tidak disuling, maka kualitas minyak terjaga kemurniannya serta komponen dan aktioksidan alaminya, termasuk Triterpenes.
Kenyataannya, hasil studi termasuk yang dipublikasikan dalam 'Medical Hypotheses' dan 'Journal of Agricultural and Food Chemistry' memastikan bahwa Evening Primrose Oil yang diproses secara dingin dan tidak disuling memiliki manfaat kesehatan yang lebih baik daripada yang biasa.

Manfaat Evening Primrose Oil: telah digunakan secara luas untuk kesehatan dan kecantikan. Evening Primrose Oil cocok untuk pria dan wanita segala usia. Beberapa manfaat Evening Primrose Oil:

Mengatasi haid yang tidak teratur.
Meredakan PMS, Gejala Pra Menstruasi (emosi yang mudah naik, payudara menegang, pembengkakan, kram perut, penyerapan air dalam tubuh).
Mengurangi gejala monopouse (panas pada tubuh, mood yang tidak stabil, kering pada vagina, masalah tidur).
Meredakan eksema (mengurangi kulit yang mengelupas, kemerahan, kering dan kasar).
Menghaluskan tumit yang pecah-pecah.
Mengurangi kulit kering, garis-garis halus dan keriput.
Memperbaiki rambut kering, rusak dan menghilangkan ketombe.
Menguatkan kuku yang rapuh.
Meredakan ketegangan kaku dan sakit pada sendi.

JUAL ONLINE Evening Primrose Oil IDR 254.000*
* Harga sewaktu-waktu dapat berubah mengikuti kebijakkan perusahaan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Evening Primrose Oil
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/04/evening-primrose-oil_19.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

@jendela herba: sepertinya seperti itu, tetapi untuk pria juga sangat memberi manfaat.

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.