Translate

Fibre Plus

Posted by Unknown Thursday, July 18, 2013 0 comments

Fibre Plus Minuman Berserat Tinggi Dengan Rasa Jeruk

"Perkumpulan Dietetik Amerika merekomendasikan asupan serat terlarut setiap harinya sekitar 5-10g, yang tidak cukup didapatkan bahkan dalam makanan kaya serat. Misalkan, 9 mangkok sereal gandum atau 10 buah apel mengandung hanya 5g serat terlarut, sementara sereal jagung hampir tidak mengandung serat!"

Fibre Plus sangat bermanfaat untuk Menjaga kesehatan jantung, membantu menurunkan berat badan, melegakan sembelit, menjaga kebersihan usus besar, mengurangi ketidaknyamanan akibat wasir.

Manfaat Fibre Plus:

Menjaga Kesehatan Jantung
Serat terlarut sangat dianjurkan oleh Asosiasi Jantung Amerika untuk mengurangi kolesterol dan kadar gula darah untuk jantung yang lebih sehat.
Membantu Menurunkan Berat Badan
Cocok untuk mereka yang sedang diet. Konsumsi diantara waktu makan untuk mencegah makan yang berlebihan dan membantu penurunan berat badan. Mengurangi bahan buangan tubuh yang memungkinkan terjadinya retensi air dan penambahan berat badan.
Melegakan Sembelit
Sebuah cara yang alami dan aman untuk melembutkan kotoran dan memudahkan pergerakkan makan dalam perut.
Menjaga Kebersihan Usus Besar
menyerap air dan dapat mengembang dalam usus besar untuk bertindak sebagai "sapu dalam tubuh" yang membersihkan dan mengikat bahan buangan dalam usus besar dan membuanganya keluar tubuh.
Mengurangi Ketidaknyamanan Akibat Wasir
Mencegah mengejang selagi buang air besar yang dapat menyebabkan pembentukan dan pendarahan wasir.
Fibre Plus sangat bermanfaat untuk Menjaga kesehatan jantung, membantu menurunkan berat badan, melegakan sembelit, menjaga kebersihan usus besar, mengurangi ketidaknyamanan akibat wasir.
Fibre Plus, dianjurkan untuk mereka yang mengalami:
Masalah Sembelit.
Masalah Kelebihan Berat Badan
Mengandung/Kehamilan.
Masalah Kolesterol Tinggi

Fibre Plus IDR 58.000*

*harga dapat berubah sewaktu-waktu (mengikuti kebijakan perusahaan), konsultasikan setiap produk kepada pakar kesehatan kami melalui nomor-nomor telepon yang kami sediakan atau konsultasikan kepada ahli kesehatan terdekat Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fibre Plus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/fibre-plus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.