Translate

Mixed Berries Plus

Posted by Unknown Wednesday, July 17, 2013 0 comments

"MIXED BERRIES PLUS Mengandung Bunga Marigot yang Memiliki Kandungan Lutein dan Zeaxanthin Melebihi Sayuran Hijau Manapun"


 Mixed Berries Plus. Jangan menunggu sampai masalah penglihatan terdeteksi atau terlambat untuk mengobatinya. Pencegahan jelas lebih baik daripada pengobatan.

MIXED BERRIES PLUS

Tahukah Anda kalau penglihatan anak-anak sangat penting dalam proses belajar mereka dan penglihatan yang buruk dapat berpengaruh negatif pada prestasi belajar mereka.
Ketika anak-anak Anda tidak dapat melihat dengan baik, mereka dapat dengan mudah kehilangan fokus dan minat dalam belajar dan sering sekali banyak baris dan kata-kata terlewatkan saat membaca.
Kenyataannya, menurut American Optometric Association, lebih dari 94% anak-anak dengan masalah membaca memiliki kemampuan melihat yang kurang.
Sebuah artikel pada majalah TIME menekankan bagaimana masalah penglihatan sering menyebabkan frustasi, hiperaktif dan kekurangan motivasi pada anak-anak. Maka, jika anak Anda terlihat mengantuk ketika membaca atau sulit untuk duduk dengan tenang, ini mungkin bukan tanda kemalasan. Penglihatan yang kurang mungkin menjadi sumber dibalik masalah ini!

Mixed Berries Plus

"Aktivitas-aktivitas berikutdapat mengakibatkan tekanan yang hebatpada mata anak-anak, mengakibatkan mata menjadi lemah dan penglihatan berkurang: terlalu lama membaca dan bekerja di depan komputer, menonton televisi, bermain video games, melihat berulang kali ke papan tulis dan buku di sekolah, pencahayaan sinar UV dari lampu neon dan bermain di bawah matahari. Mulailah melindungi penglihatan anak-anak Anda sekarang dengan memberikan mereka Mixed Berries Plus. Jangan menunggu sampai masalah penglihatan terdeteksi atau terlambat untuk mengobatinya. Pencegahan jelas lebih baik daripada pengobatan."

Buah Bilberry
Hasil studi menunjukkan bahwa buah Bilberry membantu meringankan kelelahan pada mata untuk menyesuaikan dengan sinar yang menyilaukan dan kegelapan secara signifikan. Buah Bilberry menguatkan pembuluh-pembuluh yang memberi nutrisi pada otot dan syaraf mata, serta meningkatkan sirkulasi darah. Kemudian, Bilberry meningkatkan penghantaran oksigen dan gizi ke mata agar memiliki nutrisi yang cukup.
Buah Wlfberry
Disebut juga sebagai Fructus Lycii, buah Wolfberry membantu meringankan kelelahan pada mata dengan khasiat anti lelahnya. Selain digunakan pada sup herbal dan obat-obat kesehatan pada umumnya, buah Wilfberri juga menutrisi hati dan ginjal, dua organ utama yang oleh ahli pengobatan tradisional Cina diyakini amat penting untuk penglihatan yang baik.
Wortel
Pernahkah berpikir mengapa wortel direkomendasikan untuk penglihatan yang baik? Beta-carotene! wortel sangat kaya akan nutrisi peningkat daya penglihatan ini. Beta-carotine diubah menjadi vitamin A yang membentuk rhodopsi, sebuah pigmen ungu dalam mata yang membantu Anda melihat dalam kegelapan.
Bunga Marigold
Lutein, atau "kacamata hitam alami", melindungi mata dari kerusakan radiasi dengan menampis sinar UV (dari matahari dan lampu neon) dan sinar biru- cahaya yang paling merusak. Lutein dan zeaxanthin membentuk "tim antioksidan" super bersama-sama untuk menghancurkan radikal bebas dan mengurangi kerusakan oksidatif secara efektif pada mata. Sayur-sayuran berdaun hijau gelap, seperti bayam, adalah sumber utama Lutein dan Zeaxanthin. Tetapi, sulit membujuk anak-anak untuk makan sayur-sayuran hijau. Bunga Marigold memiliki kandungan Lutein dan Zeaxanthin melebihi sayuran hijau manapun.

Mixed Berries Plus IDR 97.000*
Setiap tablet kunyahan mengandung:
Buah Bilberry (termasuk 16.25mg Anthocyanidis 65mg, buah wolfberry 60mg, bunga marigold (termasuk 2mg lutein dan 120mcg zeaxanthin) 40mg, wortel 150mg, tomat 70mg, blackcurrant 25mg, strawberry 7.5mg, rasberry 7.5mg*

*harga dapat berubah sewaktu-waktu (mengikuti kebijakan perusahaan), konsultasikan setiap produk kepada pakar kesehatan kami melalui nomor-nomor telepon yang kami sediakan atau konsultasikan kepada ahli kesehatan terdekat Anda.  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mixed Berries Plus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/mixed-berries-plus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.