Translate

Oriyen EFLA® 945

Posted by Unknown Tuesday, July 23, 2013 0 comments

Oriyen EFLA® 945

Oriyen EFLA® 945: Menghilangkan zat lemak, sehingga tidak ada pembusukan lemak dan masalah oksidasi. Membuang zat berbahaya, logam berat, dan obat pertanian. Kandungan ekstrak yang mudah larut, sehingga daya serap bertambah (cepat diserap, aman, dan stabil).

Oriyen EFLA® 945

Hasil pilihan ketat dari jenis anggur merah khusus berkualitas, danau Zurich, Swiss, cara penanaman yang khusus, melalui proses pengolahan bioteknologi tinggi menghasilkan ekstrak anggur merah terbaik sekarang ini.
Tumbuhan ini kaya dengan polyphenol, anthocyanin dan resveratrol, terlebih ditambah ekstrak Hawthon yang berkualitas tinggi, Clover Blossom, dan Green Oats.

Mengkonsumsi Oriyen EFLA® 945 setiap hari, melancarkan peredaran darah yang sehat, ringan tanpa beban, juga membantu mengurangi keletihan dan rasa tidak nyaman saat berdiri maupun duduk terlalu lama. Merupakan makanan tambahan yang bergizi alami, ilmiah dan aman, tidak mengandung pengawet dan logam berat, vegetarian pun boleh mengkonsumsinya.

Oriyen EFLA® 945: Kandungan setiap tablet ekstrak anggur merah EFLA 945) 330mg, ekstrak hawthorn 20mg, clover blossom 20mg, green oats 15 mg.

Oriyen EFLA® 945 telah mendapat 3 kategori pembuatan hak paten dari banyak negara:
Hak paten Uni Eropa 0347493 (termasuk 25 negara perserikatan Uni Eropa).
Hak paten Jepang: Izin khusus No. 2106433
Hak paten Australia: 703231
Hak paten USA: 35U.S.C.120.121 or 3651
Hak paten Afrika Selatan: No. 96/1817
Hak paten Kanada: 2217227

Oriyen EFLA® 945
Menghilangkan zat lemak, sehingga tidak ada pembusukan lemak dan masalah oksidasi.
Membuang zat berbahaya, logam berat, dan obat pertanian.
Kandungan ekstrak yang mudah larut, sehingga daya serap bertambah (cepat diserap, aman, dan stabil).

Oriyen EFLA® 945 dianjurkan:
Pekerja yang sering berdiri lama: Juru Rawat, Perias, Pramugari, Guru, Pramuniaga, Polisis, Penjaja makanan/minuman, Penjaga pompa bensin, dan lain sebagainya.
Untuk pekerja yang sering duduk lama: karyawan, pengemudi, pekerja di depan komputer.
Mereka yang jarang makan sayur-sayuran.
Mereka yang sering mengalami tekanan hidup yang keras (stres).
Peredaran darah yang tidak lancar, sering keram atau kejang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Oriyen EFLA® 945
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/oriyen-efla-945.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.