Translate

Tips Wajah Putih Cerah Alami

Posted by Unknown Thursday, April 24, 2014 1 comments

Hwanghansoo Imperial Rahasia dari Kerajaan Koreal untuk wajah Cantik seperti Porselen


Hwanghangsoo Imperial, gabungan warisan berharga masa lalu dengan Cosmeceutical Modern. Kecantikan kulit wanita Korea yang sudah melegenda. Bersih, berseri, dan bersinar walapun tanpa make up kecantikan wajah mereka sering dibandingkan dengan porselen kualitas terbaik.

Nikmati puncak dari pengalaman perawatan kulit dari Korea dengan Hwanghansoo. Sebuah rangkaian perawatan kulit yang mewah dan eksklusif yang dikembangkan oleh Coreana kosmetik, laboratorium perawatan kulit terkemuka di Korea.

Chunwangboshimdan adalah resep obat kuno dari ensiklopedia medis pertama Korea., Dongeuibogam. Setelah dilayani oleh apoteker kerajaan untuk raja-raja Dinasti Joseon, Chungwangboshimdan mengandung potensi dari 15 jamu kuat yang memegang rahasia kerajaan untuk panjang umur dan awet muda.*1

BAHAN-BAHAN TERUJI DAN SAINS DALAM SATU SISTEM PERAWATAN KULIT YANG REVOLUSIONER.

Membantu Memutihkan dan Mencerahkan Kulit
Hwanghansoo diperkaya dengan Cnidii Rhizoma, yaitu ekstrak herbal Korea yang sangat berharga yang terbukti mampu menghambat hormon perangsang melanin, yang menghasilkan efek pemutih kulit yang luar biasa dan mengurangi perubahan warna kulit yang tidak sedap dipandang. Hasilnya adalah kulit lebih putih, lebih cerah, dan bahkan lebih kencang. Paten Korea No. 504408

Membantu Menyamarkan Garis-Garis Halus
Hwanghansoo mengandung Mallotus japonicus, suatu bahan paten yang disetujui KFDA. Secara klinis terbukti mampu menghilangkan kerutan hingga 83,3%, nutrisi ini menguatkan radikal bebas yang bisa menghancurkan kolagen. Hal ini secara signifikan dapat meratakan, mengencangkan, dan kulit terlihat lebih halus.
Paten Korea No. 552245
Membantu Melawan Penuaan Dini Sepanjang Hari
Dengan antioksidan kuat, Saxifraga Rosacea, Akar Korea Angelica, dan Matrimony Vine Cina, Hwanghansoo membantu melawan radikal bebas, musuh no. 1 untuk kulit. Antioksidan ini membantu untuk menangkal tanda-tanda penuaan dan tekanan dari lingkungan yang kuat untuk mempertahankan keremajaan kulit Anda.

Memberikan Kehidupan yang Baru untuk Kulit Anda
Hwanghansoo meningkatkan kemampuan kulit Anda untuk memperbaharui, meregenerasi, dan menyembuhkan secara alami. Dengan fermentasi Ginseng merah yang bekerja secara sinergis dengan kulit Anda untuk mengaktifkan sntesis protein, membantu kolagen dan meningkatkan keseimbangan keseluruhan selular. Kulit kusam dan kendur seperti mendapatkan energi dan seperti mendapatkan kehidupan baru. Paten Korea No. 513902
1oo% dari Intisari Air Bunga
Jantung Hwanghansoo adalah Chil Hwa Su™ , esensi air yang unik yang berasal dari 7 bunga istimewa*2). Digunakan di tempat air dalam semua produk Hwanghansoo, Chi Hwa Su™ memberikan keseimbangan dan harmoni pada kulit untuk mengoptimalkan metabolisme sel dan kesehatan.
Chil Hwa Su™ adalah hasil dari teknologi yang dipatenkan yang terinspirasi dari tradisi Korea yang sangat dihormati. Bunga-bunga yang difermentasi di mata air, secara hati-hati ditangani dengan bubuk giok, dan akhirnya dimurnikan 3 tingkat dengan arang kayu keras. Proses ini memunculkan "kekuatan kehidupan" dari sari bunga dan meningkatkan potensi alaminya. Paten Korea No. 937339 
PEMENANG PENGHARGAAN UNTUK SPESIALIS PERAWATAN KULIT KOREA
Coreana tidak diragukan lagi, merupakan pemimpin perawatan kulit di Korea dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam penelitian dan pengembangan produk-produk kecantikan yang paling unik dan inovatif. Coreana saat ini memegang 255 paten yang menajubkan dengan 117 paten lainnya yang masih dalam proses. Perusahaan ini telah memberikan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya di Korea untuk keunggulan di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi.
Produk Hwanghansoo:
Hwanghansoo Imperial Cleansing Gel
Hwanghansoo Imperial Toning Water
Hwanghansoo Imperial Treatment Essence
Hwanghansoo Imperial Day and Night Cream
Hwanghansoo Imperial Eye Cream

*1) EKSTRAK PANAX GINSENG, EKSTRAK AKAR ENGELICA GIGAS, EKSTRAK PORIA COCOS EKSTRAK AKAR/STEM ACORUS GRAMINEUS, EKSTRAK BUAH SCHIZANDRA CHINESIS, EKSTRAK AKAR ASPARAGUS COCHINCHINESIS, EKSTRAK AKAR OPHIOPOGON JAPONICUS, EKSTRAK AKAR REHMANNIA GLUTINOSA, EKSTRAK AKAR COPTIS CHINENSIS, EKSTRAK BIJI THUJA ORIENTALIS, EKSTRAK AKAR POLYGALA TENUIFOLIA, EKSTRAK BUNGA/DAUN/AKAR SALVIA MILTIORRHIZA.
*2) EKSTRAK BUNGA CAMELLIA JAPONICA, EKSTRAK BUNGA CARTHAMUS TINCTORIUS (SAFFLOWER), EKSTRAK BUNGA LONICERA JAPONICA (HONEYSUCKLE), EKSTRAK BUNGA NELUMBO NUCIFERA, EKSTRAK BUNGA PRUNUS MUME, EKSTRAK BUNGA SOPHORA JAPONICA, EKSTRAK BUNGA PYRUS COMMUNIS (PEAR). 



kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips Wajah Putih Cerah Alami
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/10/hwanghansoo-imperial-untuk-wajah-cantik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

Sangat aman dan dan teruji klinis

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.