Translate

Oriyen Lutein Plus

Posted by Unknown Monday, July 29, 2013 1 comments

Kombinasi Lima Herba Sehat, 

Untuk Kenikmatan Penglihatan Baru yang Lebih Terang

Oriyen Lutein Plus: Seluruh susunan nutrisi alami, kandungan yang maksimal, keamanan yang tinggi. Tiap butir kapsul sayuran mengandung ekstraksi Kelopak Bunga Marigold (mengandung lutein) zeaxanthin, Wil Mulberry (mengandung anthocyanin) dan renieratene) sebagi pelindung super untuk indera penglihatan Anda.

Seluruh susunan nutrisi alami, kandungan yang maksimal, keamanan yang tinggi. Tiap butir kapsul sayuran mengandung ekstraksi Kelopak Bunga Marigold (mengandung lutein) zeaxanthin, Wil Mulberry (mengandung anthocyanin) dan renieratene) sebagi pelindung super untuk indera penglihatan Anda.

(Lihat Juga Bilberry Eyebright Plus:Dalam sebuah studi, Bilberry meningkatkan kadar rodopsin, suatu pigmen penting untuk penglihatan pada malam hari, setidaknya dalam 20 menit! Studi lain melaporkan bahwa Bilberry berhasil menghentikan perkembangan Katarak dalam 97% kasus!)

Lima herba utama yang memberikan nutrisi dan perlindungan terbaik bagi mata, untuk penglihatan yang lebih terang.

Membuat penglihtan Anda lebih jelas.

Memberi nutrisi dan meningkatkan sirkulasi darah, memberikan lebih banyak vitamin dan oksigen.

Mempertahankan kelembaban yang nyaman, mengurangi rasa lelah.

Malam hari penglihatan lebih jelas, ini penting terutama untuk pengemudi.

Oriyen Lutein Plus: Setiap kapsul sayuran mengandung: lutein 20mg, anthocyanin 25mg, zeaxanthin 20mg, renieratene 10mg, astaxanthin 450mg

Oriyen Lutein Plus, Produk ini telah melalui pengesahan Internasional HACCP, GMP, ISO 9001

Suplemen tidak mengandung pengawet dan aditif kimia lainnya.

Oriyen Lutein Plus, sangat cocok untuk mereka yang aktif membaca, menonton, sering menggunakan komputer, mata sering kering dan lelah, pengguna lensa kontak, dan pengemudi.


Oriyen Lutein Plus IDR 320.000*
*harga dapat berubah sewaktu-waktu (mengikuti kebijakan perusahaan), konsultasikan setiap produk kepada pakar kesehatan kami melalui nomor-nomor telepon yang kami sediakan atau konsultasikan kepada Pakar Kesehatan terdekat Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Oriyen Lutein Plus
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/07/oriyen-lutein-plus.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Najla Alliya said...

mantap banget produk ini
obat herbal

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.