Translate

Toksin Terselubung di Dalam Rumah

Posted by Unknown Friday, August 02, 2013 1 comments

Rumah kita penuh dengan barang yang mengandung 

zat kimia toksin. 

Berikut, toksin terburuk dan cara mengindarinya

Toksin terselubung di dalam rumah
 

Kamar Tidur

Hindari

Pelembab - yang mengandung propylene glycol dan ethylene glycol, yang dikenal menyebabkan kerusakan liver dan jantung, merusak sistem saraf pusat jika terabsorp dalam jumlah besar.

Pilih

Produk yang terbuat dari ingredien natural yang kini tersedia banyak.

Hindari

Kosmetik - alkylphenols - zat kimia perusak hormon yang bisa menyebabkan jumlah sperma turun dan meningkatkan kasus kanker payudara, kanker testicular, dan kanker prostat.

Pilih

Produk bebas wewangian. Saat ini juga tersedia banyak. Sebelum membeli, pastikan terbiat dari ingredien alamiah.

Dapur

Hindari

Bubuk pencuci/pencuci piring. Riset menunjukkan, fragrances buatan manusia dapat merusak sistem imun dan memicu alergi.

Pilih

Pembersih rumah tangga ramah lingkungan. Produk ini melakukan pekerjaannya sama baiknya.

Hindari

Produk pembersih yang mengandung phthalates, yang menurut penelitian dapat menyebabkan kerusakan liver dan ginjal.

Pilih

Remedi zaman kuno - gunakan vinegar untuk membersihkan deposit pada wajan atau membersihkan jendela, dan jus lemon untuk membersihkan noda. Coba juga produk ramah lingkungan.

Hindari

Panci antilengkt - tes mengungkapkan, zat kimia yang membuat wajan antilengket tidak lengket juga bisa menyebabkan masalah ginjal, aktivitas karsinogenik, dan berat badan lahir tikus percobaan turun.

Pilih

Alat dari kaca, besi tuang, atau stainless steel. semuanya aman.

Hindari

Lantai vinyl - studi menunjukkan, anak di rumah dengan PVC beresiko 89% lebih tinggi masalah-masalah bronchial. Selain itu, dioxin yang tercipta selama produksi vinil dikenal korsinogen manusia dan dikaitkan dengan masalah reproduktif dan penyakit imun.

Pilih

Penutup alamiah, contohnya kayu. Keramik juga aman.

Kamar Mandi

Hindari

Pasta gigi dan sabun - sinar matahari dapat mengubah triclosan antibakteri di tempat pembuangan air menjadi dioxin, yang dapat berakhir di tanah atau jalan air alamiah dan menyebabkan ruam dan warna kulit tidak merata.

Pilih

Merek yang mengandung ingredien natural.

Hindari

Deodoran - para ahli menduga, paraben dapat meningkatkan resiko kanker payudara karena meniru estrogen yang dapat mendorong pertumbuhan tumor payudara.

Pilih

Deodoran alamiah

Hindari

Tissue kamr mandi yang di-bleach-EPA Amerika menemukan, dioxin, produk samping chlorine adalah karsinogen yang paten.

Pilih

Produk daur ulang atau beli tissue toilet yang terbuat dari katun organik.

Hindari

Shampoo - sebuah studi Amerika menemukan, methylisothiazolinone dapat berefek pada perkembangan sel-sel saraf, dan para periset menduga, kemungkinan juga berefek pada janin manusia.

Pilih

Produk natural

Ruang Tamu

Hindari

Penyegar udara mengandung berbagai zat kimia yang dapat mengiritasi paru, mata, hidung atau kulit. Juga dapat menyebabkan sakit kepala dan sulit bernapas.

Pilih

Buka jendela - masih merupakan cara terbaik untuk memasukkan udara ke ruangan. Selain itu, pemakan bau alamiah seperti baking soda, juga mengabsorp bau.

Hindari

Sofa dan tirai - brominated tahan api dan noda dalam kain buatan manusia dapat menimbun ke dalam tubuh dan mengganggu sistem hormon alamiah kita.

Pilih

Serat alamiah - contohnya katun dan wol. Hindari segala sesuatu yang mengandung senyawa khusus seperti kebal noda atau ekstra tahan lama.

Hindari

Karpet sintetik - mengandung volatile organic chemicals (VOC) yang dapat karsinogenik (pencetus kanker), dan menyebabkan polusi udara.

Pilih

Serat organik alamiah - sebagi contoh: wol, katun, rotan, jute. Atau pasang lantai kayu atau keramik.

Sumber: Famili circle - Aura Edisi khusus Juni 2012.

Anda dapat menemukan rangkaian Produk Perawatan Rumah Tangga yang memiliki Sertifikasi Eco-label: tidak mengandung racun, dapat terurai secara alami, ramah lingkungan (Baca Ecomax)




kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Toksin Terselubung di Dalam Rumah
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/08/toksin-terselubung-di-dalam-rumah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

definisi Istilah said...

ternyata banyak sekali barang yang berbahaya di dalam rumah ya

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.