Translate

Vitamin Esensial yang Wajib Dikonsumsi

Posted by Unknown Thursday, August 01, 2013 1 comments

Vitamin Esensial 

yang Wajib di Konsumsi

Vitamin Esensial yang Wajib Dikonsumsi

Wajib dimakan Setiap Hari
Tubuh kita perlu vitamin esensial untuk berfungsi secara
baik dan mencegah kronik. Kita bisa dengan
mudah mendapatkan nutrien yang diperlukan.
Berikut, vitamin esensial yang harus didapatkan.

VITAMIN D

Selain meningkatkan kesehatan tulang, vitamin D juga faktor penting dalam mengatur metabolisme, mengendalikan ingin makan, dan meningkatkan sistem imun. Berbagai studi juga menunjukkan hubungan antara peningkatan intake vitamin D dengan penurunan resiko kanker colorectal, kanker kulit, payudara dan kanker prostat. Dengan bantuan kalsium dan magnesium, vitamin D juga meningkatkan kesehatan perkembangan tulang dan kesehatan kardiovaskular. Jika ingin meningkatkan vitalitas dan memperpanjang umur, mulai dengan vitamin D sebagai ingredien kunci. Dapatkan paparan sinar matahari pagi. Jika Anda lebih suka berteduh, konsumsi makanan vitamin D. 
Sumber makanan vitamin D:
Herring, salmon, halibut, cod liver oil, catfish, mackerel, kerang, sardin, tuna, udang, telur, jamur shiitake.

* Saran Berkaitan dengan Vitamin D:

Nn Calsium Plus
Nn Allimax Garlic Extact
Nn Certified Organic Spirulina
Yaeyama Chlorella
Nn Liquid Chlorophyll
Nn Total Nutrition
Nn Wheatgrass Powder

OMEGA-3

Asam lemak Omega-3 sudah diriset cukup lama karena khasiat kesehatannya yang luar biasa. Asam lemak adalah pembangun lemak, nutrien yang sangat penting. Omega hebat ini dapat mencegah inflamasi, mengatur pembekuan darah, membangun membran-membran sel dan mendukung kesehatan sel. Omega-3 adalah lemak tak jenuh ganda, yang berkontribusi untuk kesehatan kardiovaskular dengan menurunkan kadar trigliserida darah dan kolesterol jahat LDL. Karena tubuh tak bisa memproduksi Omega-3, sangat penting untuk mendapatkannya dari makanan.
Sumber makanan Omega-3:
Ikan berminyak seperti salmon, tuna, sardin, dan mackerel, walnut, flaxseeds, wild rice, produk susu yang difortifikasi Omega-3 dan telur yang diperkaya Omega-3.

* Saran Berkaitan dengan OMEGA-3:

Nn Supa Epa
Nn Omega 3 Fish Oil
Nn Squalene Plus E

VITAMIN E

Sebagai antioksidan, vitamin E melindungi sel-sel kita dari radikal-radikal bebas, dan penyakit Alzheimer. Termasuk salah satu dari 4 vitamin larut lemak yang diperlukan tubuh untuk berfungsi secara optimal. Sejumlah makanan memberikan vitamin E. Kacang-kacangan, biji-bijian, dan minyak sayur, termasuk sumber vitamin E terbaik, dan sejumlah bermakna terdapat dalam sayuran daun hijau dan serali yang difortifikasi.
Sumber makanan vitamin E:
Biji bunga matahari, wheat germ, almond, hazelnut, kacang tanah, minyak zaitun, bayam, brokoli, buah kiwi, mangga, dan tomat.

* Saran Berkaitan dengan OMEGA-3:

Nn Squalene Plus E 
Yaeyama Chlorella
Nn Certified Organic Spirulina
Nn Liquid Chlorophyll

KALSIUM

Sebagai mineral terbesar di dalam badan, kalsium berpatner dengan vitamin D untuk menjaga tulang dalam kondidi puncak, termasuk menjaga fungsi saraf yang tepatdan tekanan darah yang sehat. Intake rendah kalsium dikaitkan dengan tekanan darah naik. Paling baik dapatkan kalsium dari sumber makanan alamiah untuk mendapatkan khasiat ini. Intake harian yang disarankan adalah 1.000 mg per hari untuk orang dewasa 19 sampai 50 tahun, dan 1.200 mg untuk usia di atas 50. Ibu hamil dan menyusui perlu lebih banyak.
Sumber makanan Kalsium:
Sayuran daun hijau tua, jeruk, sardin, brokoli, kacang-kacangan (nut), biji-bijian (seed), salmon, aprikot, tahu, fig, produk susu rendah lemak.

* Saran Berkaitan dengan Kalsium:

Nn Calcium Plus
Yaeyama Chlorella
Nn Certified Organic Spirulina
Nn Liquid Chlorophyll

MAGNESIUM

Pembangun tulang lainnya. Juga menjaga sirkulasi darah, mendukung kesehatan kardiovaskular, dan membantu otot dan saraf rileks.
Sumber makanan magnesium:
Nut, Swiss chard, sayuran daun hijau tua, serealia, bran. Pria harus mendapatkan sekitar 420 mg perhari, perempuan 320 mg per hari.

* Saran Berkaitan dengan Magnesium:

Yaeyama Chlorella
Nn Certified Organic Spirulina
Nn Liquid Chlorophyll

VITAMIN C

Vitamin super ini sangat penting untuk meningkatkan sistem imun, membantu penyembuhan luka, mencegah kanker, dan mencegah kerusakan radikal-radikal bebas. Dosis untuk pria: 75 mg, perempuan perlu 90mg, yang sama dengan 1 cup irisan brokoli.
Sumber makanan Vitamin C:
Brokoli, paprika merah, kembang kol,peterseli, jus lemon, stroberi, rmaine lettuce, tomat, kiwi, pepaya, jambu biji.

* Saran Berkaitan dengan Vitamin C:

Nn Vitamin C-250mg with Isomat
Nn Vitamin C-500mg with Rose Hip Time-Release
Nn Vitamin C Plus Echinacea Garlic
Nn Calcium Plus

Sumber: Dr. Maoshing Ni-Aura No. 25/TH.XVI Desember 2012, h.44)
* Saran ditambahkan oleh penulis



kecantikan dan kesehatan, kecantikan tubuh, kesehatan tubuh, 
tips sehat, tips diet, obat herbal, obat alami, produk alami, 
online shop, online shop indonesia, toko online, jual online
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Vitamin Esensial yang Wajib Dikonsumsi
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga produk ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tokoonlinewestjava27.blogspot.com/2013/08/vitamin-esensial-yang-wajib-dikonsumsi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

Lengkap dan informatif sekali. Saya jadi banyak belajar. Di usia muda kita sudah harus mencukupi asupan omega 3 yang masuk ke tubuh, beberapa produk omega 3 plus yang oke banget adalah Nature EPA. Sangat berguna melawan penyakit jantung koroner, darah tinggi dan kolesterol. [ http://goo.gl/IengJT ]

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan sopan, No SARA, Spam, dan beretika. Produk-produk di posting oleh BO IN123161, bagi calon pelanggan, pelanggan, dan pemilik toko terdekat dengan konsumen, mohon kerjasamanya, bila Anda membeli ke toko ofline produk-produk yang kami tampilkan harap menginformasikan ke toko tersebut, bahwa produk yang akan Anda beli berasal dari BO IN123161. Bagi setiap toko offline mohon kerjasamanya. Terima kasih.

Kesehatan dan Kecantikan | Copyright of Kesehatan dan Kecantikan.